Pep Bantah Keretakan Villa & Messi

Josep Pep Guardiola /Daylife
BARCELONA - Pelatih Barcelona Pep Guardiola membantah klaim bahwa hubungan David Villa dan Lionel Messi menglami keretakan, sementara dia juga menyatakan dirinya tidak ingin berkomentar soal isi buku otobiografi Zlatan Ibrahimovic yang mengkritik pelatih berusia 40 tahun itu.

Sebelumnya, pada pekan ini Superdeporte surat kabar Spanyol mengklaim bahwa keretakan telah terjadi pada dua pemain depan Blaugrana tersebut, Messi dianggap diistimewakan sehingga Villa lebih sedikit mencetak gol, tapi kabar itupun dengan cepat disangkal.

Dengan Barcelona yang akan menghadapi Athletic Bilbao pada hari Minggu (6/11/2011), Guardiola ingin meminimalisir rumor tersebut demi keutuhan timnya.

"Tidak mungkin untuk berdebat dengan David, dia baik dan Leo adalah orang baik. Dia sangat dermawan di lapangan dan dalam kehidupan pribadinya, tidak mungkin berselisih dengan David. Leo telah jelas, David juga jelas, tidak ada kebenaran tentang desas-desus itu, "kata Guardiola seperti dilasnir Goal, (6/11/2011).

Guardiola kemudian berbicara pertanyaan tentang mantan striker klub, Zlatan Ibrahimovic yang tersinggung dengan sikap pelatih yang membawa Blaugrana meraih treble di tahun 2009 tersebut, yang diungkapkan pemain AC Milan itu dalam buku otobiografinya baru-baru ini. Namun, Guardiola malah mengucapkan terima kasih kepada Ibra yang pernah memberikan segenap kemampuannya bersama Barcelona di musim 2009-2010 itu. .

"Saya katakan, tak ada masalah pribadi. Saya hanya ingin berterima kasih padanya untuk tahun yang dia berikan di mana kami mencapai 99 poin di La Liga. Dia bermain, ia membuktikan kualitasnya dan membantu kami mencapai semi final Liga Champions. Tidak ada yang lebih untuk mengatakannya," tuturnya.

Guardiola kemudian berbalik untuk fokus kepada tugas timnya untuk mengambil tiga poin saat berhadapan dengan Athletic Bilbao dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

"Mereka tim yang tidak akan membiarkan Anda bernapas, sangat agresif dan ketat di belakang. Kami akan melakukannya dengan baik untuk mengalahkan mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa karena kedua tim akan mencoba untuk menyerang, kami akan menyerang dari pertama sampai menit-menit terakhir,” papar mantan pemain AS Roma ini.

“Kita harus lebih cepat daripada sebelumnya dengan bola. Satu-satunya cara untuk menang adalah untuk menjadi lebih berani dari mereka," tambah Guardiola.


View the original article here

0 Response to "Pep Bantah Keretakan Villa & Messi"

Posting Komentar