Parfum Baru Katy Perry Terinspirasi Dunia Gula-gula Raksasa

Katy Perry
Pembuatan Meow, parfum baru penyanyi dan pencipta lagu Katy Perry (27), terinspirasi oleh set panggung tur dunianya, yang menyerupai dunia kembang gula raksasa.

Pencetak hit "Firework" ini telah mengeluarkan Meow, mengikuti parfumnya terdahulu, yang bernama Purr. Perempuan kelahiran Santa Barbara (California, AS0 ini mengatakan bahwa wangi manis pada Meow terinspirasi oleh dunia permen raksasa yang menjadi dekorasi pentas tur dunianya. "Purr bagi saya sedikit lebih beraroma bunga-bungaan dan Meow agak lebih manis. Itu mungkin karena tur California Dreams, yang mirip dunia gula-gula; karena segala (dekorasi) yang telah saya lihat selama tahun lalu adalah aneka kembang gula, seperti gula kapas, permen atau gummy bears yang sangat besar," papar Perry.

Perry juga mengungkapkan bahwa ia merupakan penggemar berat penyanyi dan perancang fashion Gwen Stefani karena ia mengagumi kualitas produk yang dihasilkan oleh Gwen, termasuk parfum. "Menurut saya, ia merupakan contoh perempuan hebat yang mengeluarkan produk berkualitas berkait dengan namanya. Karena, ia tidak memaksa siapapun (untuk mengonsumsinya). Ia memiliki selera yang bagus, pemilihan waktu yang tepat, dan memiliki gaya yang keren," tutur istri aktor komedi Inggris Russell Brand ini kepada WWD.

View the original article here

0 Response to "Parfum Baru Katy Perry Terinspirasi Dunia Gula-gula Raksasa"

Posting Komentar