Hasil Lengkap Tennis ATP World Tour Finals 2011

Hasil Lengkap Tennis ATP World Tour Finals 2011 - Rafael Nadal tersingkir lebih awal dari ATP World Tour Finals 2011. Hasil itu diperoleh usai mantan petenis nomor satu dunia ini dikalahkan oleh Jo-Wilfried Tsonga, Jumat (25/11/2011) dinihari WIB.

Memainkan pertandingan di O2 Arena, London, Nadal dipaksa mengakui keunggulan Tsonga dalam tiga set 6(2)-7 6-4 6-2.
Pertarungan ketat terjadi di set awal di mana kedua petenis saling mengamankan servisnya untuk memaksakan tie break.

Permainan agresif Tsonga di depan net menyulitkan Nadal. Petenis Prancis itu akhirnya mengakhiri set pertama dengan ace untuk memenangi tie break 7-2.

Nadal memperlihatkan perlawanan di set kedua. Namun saat kedudukan 4-4, Tsonga membuat kesalahan yang menyebabkan Nadal unggul 5-4. Di game penentuan, pukulan petenis Prancis itu melebar untuk memberi kemenangan pada Nadal.

Performa Nadal menurun di set ketiga. Tsonga berhasil mematahkan servisnya di game ketiga untuk unggul 2-1.

Setelahnya Tsonga melaju kencang hingga kedudukan 5-2. Nadal memperpanjang napas dengan memenangi game berikutnya. Namun, di saat krusial, Nadal justru banyak melakukan kesalahan sampai akhirnya pukulan forehand Tsonga menutup pertandingan.

Dengan hasil ini, Nadal dipastikan tersingkir setelah sebelumnya juga dikalahkan oleh Roger Federer. Tsonga tampil sebagai runner-up Grup B dan di laga selanjutnya akan menghadapi juara Grup A yang baru akan ditentukan malam ini.
View the original article here

0 Response to "Hasil Lengkap Tennis ATP World Tour Finals 2011"

Posting Komentar