Pantun Cinta Romantis

Pantun Cinta - Anda sedang senang dengan hal-hal yang berbau keromantisan? Nah tepat sekali jika anda suka dengan hal hal romantis, karena kali ini Berita Terbaru akan mencoba mengumpulkan beberapa Pantun Cinta yang bisa anda pergunakan untuk kirim sms ke pacar ataupun update status facebook. Dapet respons positif dan juga bisa dapet like banyak juga. Pantun Cinta berikut ini kami sunting dari Blog Bintang silahkan disimak:

Pantun Cinta Romantis Pertama:

jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Pantun Cinta Romantis Terbaru Kedua:

kembang gula di pergi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu

meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu

Bagi kamu yang ingin mengucapkan selamat tidur dengan cara gokil. kenapa nggak pakai aja pantun romantis untuk mengucapkan selamat tidur :

Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Gw tahu loe gak bisa tdr,
Mikirin gw yang imut selangit..,

Pulangnya naik delman,
Sampe di rmh langsung nangis.
Makanya gw mw ngucapin,
Met bobo manis.. ;-)

Tambahan dari sepotong Pantun Cinta:

Dari mana datangnya linta,,
dari tanah turun ke kali,,
dari mana datangnya cinta,,
dari mata terus ke hati,,

Disini gerimis
Disana hujan turun
Ini tuh romantis
Ataukah ini mesum

Ada buah manggis
Ada juga buah anggur
Awalnya romantis
Pas tekdung malah kabur

jalan-jalan k parangtritis
trus ketemu kaum nudis
ini adalah pantun romantis
khusus untuk kamu yang kudis

Selengkapnya disini http://blogbintang.com/kumpulan-pantun-cinta-romantis-yang-gokil-abiz

Nah berikut ini adalah kumpulan pantun cinta paling romantis yang kami sunting dari HP Gua, silahkan disimak:

Pantun Cinta Paling Romantis 2012:

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Jambu merah
di dinding
Jangan marah
just kidding


Oke itu aja semoga bisa bermanfaat walaupun kami tidak bisa membuat sendiri untuk Pantun Cinta seperti diatas.

13 Responses to "Pantun Cinta Romantis"

  1. ni pantun kurang ajar...


    Bila cinta sudah melekat
    Tahi onta serasa coklat

    ==========================================

    BalasHapus
  2. Beribu-ribu pohon beringin
    hanya satu si pohon randu
    saat malam terasa dingin
    hanya wajahmu yang aku rindu

    ==============================

    buah salak baru dipetik
    buah dukuh buah delima
    ada banyak wanita cantik
    cuma kamu yg aku cinta

    ==============================

    buah salak baru dipetik
    buah dukuh buah delima
    ada banyak wanita cantik
    cuma kamu yg aku cinta

    ==============================

    Dinda cantik tinggi semampai
    Dada bidang rambut mengurai
    Putih melepak lembut gemulai
    Kakanda melihat rasa terkulai

    ==============================

    BalasHapus
  3. Aku bukrim kamu gelas
    aku kirim kamu balas

    BalasHapus
  4. Berlayang layang di atas odong odong orang yg ku sayang cium donkk ?!!!! ...

    BalasHapus
  5. ayu ting ting jualan kayu...
    I think I wanna marry You..

    BalasHapus
  6. pak kumis pake daster
    I miss you forever

    BalasHapus
  7. Membaca buku sambil minum jamu. Jangan cemburu sama aku rasa sayang aku cuma buat kamu:*

    BalasHapus
  8. ada ikun hiu nongol. yuk kita tangkap

    BalasHapus
  9. buah nangka buah kedondong,
    kalau masuk beri salam nya dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada itik ,masuk dalam kamar ,
      adek yg cantik ,blh kah abang lamarr

      Hapus
  10. Indahnya cinta tak kusangka,
    pahitnya cinta sungguh menyakitkan.
    Tak ku duga tak ku sangka,
    org yg ku cinta memutuskan hubungan.

    BalasHapus
  11. bunga melati,bunga delima ,
    sapa yg baek hati, pasti aku trima

    BalasHapus