Apple Store Indonesia

Apple Store adalah pusat penjualan Apple di ranah online. Bagi anda yang ingin membeli semua produk-produk yang dihasilkan oleh perusahaan Apple tentunya bisa langsung melihatnya di Apple Store, dimana harga juga telah menyesuaikan di Indonesia yaitu menggunakan kurs Rupiah. Produk-produk dari Steve Jobs juga dijual lengkap disini, jangan bingung dalam membeli iPhone 5, iPod, Mac Book atau iPad karena di Apple Store semuanya ada.

Mungkin anda jarang membelinya secara langsung melalui Apple Store tetapi kami lebih merekomendasikan jika ingin membeli produk dari Apple lebih baik membeli secara langsung ke situs yang beralamat url http://www.apple.com/id/ ini untuk halaman Indonesia. Berikut anda bisa melihat tampilan dari Apple Store Indonesia dan juga harga yang tertera pada produk tersebut.

Apple Store

Apple Store
Untuk iPod di Apple Store dijual dengan harga Rp 3.899.000,00 sedangkan iPod Touch adalah Rp 2.099.000 dan harga lainnya bisa anda lihat sendiri di situs tersebut. Harga yang belum tertera di situs tersebut adalah harga dari iPhone 5 yang memang dipasaran Indonesia sendiri diperkirakan baru akan hadir akhir tahun ini.

Untuk penjualan Apple Store di Mall atau lokasi di Indonesia sudah hadir di Jakarta dan Bandung. Untuk anda yang berlokasi di Jakarta, Apple Store ada di Plaza Indah Extension di Jl M.H Tamrin lantai 4, dan yang kedua ada di Cetral Park Mall di Jl S. Parman Lound Ground. Untuk yang berlokasi di Bandung juga ada kok, yaitu di Bandung Indah Plaza di Emax sedangkan di BEC ada di Velocity dan Estore. Kami rasa itu saja untuk pusat penjualan Apple di Jakarta, tentu masih banyak tempat lain yang tidak kami sebutkan. Baiklah sekian dahulu review kami kali ini mengenai Apple Store, semoga bermanfaat.

0 Response to "Apple Store Indonesia"

Posting Komentar