Kata Kata Gokil

Kata Kata Gokil yang bisa membaut eh salah, membuat anda tertawa terbahak-bahak. Emang sih mungkin ada beberapa dari tulisan ini yang sudah pernah anda lihat atau anda baca, tetapi lumayan lah buat di baca-baca lagi. Kalau kata pak guru nih, "Ayo anak-anak di baca bukunya", padahal kan tiap hari udah baca buku hehehe....

Back to the topic, yaitu Kata Kata Gokil. Buat creditnya ada banyak nih soalnya emang tulisan ini menyunting dari artikel-artikel di blog-blog, jadi pasti ada kesamaan, tapi ga semuanya di sunting, cuma satu-satu dari tiap blog jadinya segudang deh kata kata gokilnya. Buat yang mau tersenyum dulu sebelum membaca juga silahkan, buat yang mau tertawa juga silahkan pokoknya bebas asal sopan :D

Baiklah langsung aja ke kata-katanya yak setelah melewati beberapa basa-basi diatas, tapi lagian prakata tentang kata kata gokil diatas juga ga bakalan dibaca ye? But, ya sutra lah yang penting asoy. Monggo nih dibaca langsung dibawah ini.

Kata Kata Gokil Lucu Banget Dah Dijamin

SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
Sepandai-pandainya Tupai Melocat Pasti Akan CAPEK.

penyesalan memang selalu datang di akhir..
sebab, kalo dateng di awal namanya mikir..

apa bedanya artis dengan hewan?
artis mah nikita kalo hewan mah nikieu(monyet)
Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…
Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..
"Waspadalah..!! Waspadalah..!!
Pacaran : Yank Diner Yuk ^_^
Pacaran jarak jauh : Yank !! Chattingan Yuk :)
Jomblo : Yank Maha Kuasa Apa Dosa Hamba mu ini. :((
Kalo pacar kamu komplain muluu.. suruh pacaran sama kotak saran aja dia nya. :P
co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu
apa bedanya artis dengan hewan?
artis mah nikita kalo hewan mah nikieu(monyet)
Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.
Jadi besok GAGAL lagi ya
Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!
Terjun ke Dunia tarik suara kini Aziz Gagap mengganti namanya menjadi Aziz Gaga
INGAT!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
Wanita diuji Imannya wktu Pria tidak punya apa2 sdgkan Pria diuji imannya wktu wanita tidak pakai Apa2

Okelah kalau begitu sakieu deui ya, alah sok bahasa sunda lagi padahal ane orang jawa tulen. Semoga bisa mengobati luka dan menghapus lara....aaalllaaahhhhhh LEBAY....hehehe....silahkan berkomentar untuk kata kata gokil ini, yang komen nanti dapet hadiah :)