Ucapan Selamat Malam

Ucapan Selamat Malam yang bisa kita sampaikan kepada kekasih atau gebetan kita sebagai kata pengantar tidur. Sepasang kekasih yang baru saja jadian dan ingin membuat kekasihnya bahagia bisa melalui cara seperti ini. Selain itu juga sebelumnya kami telah mereferensikan kepada anda ucapan selamat pagi yang juga bisa anda sampaikan pula sebagai pembuka hari kekasih anda.

Dalam mengucapkan Ucapan Selamat Malam haruslah dengan romantis penuh dengan kebijakan dan membuat tenang hati pasangan anda. Jadi pada saat kekasih anda melihatnya, akan langsung tersenyum dan tertidur pulas pastinya. Berikut ini adalah kata Ucapan Selamat Malam terbaik yang kami kumpulkan menjadi satu agar anda bisa mencatatnya dan dikirimkan kepada kekasih ataupun gebetan anda.

Ucapan Selamat Malam
Obat untuk menyembuhkan kesedihan, sakit, dan luka untuk sekejap dengan memejamkan mata kita. Selamat malam kekasih, semoga malam menjadi kesembuhan atas semua luka hatimu.
Lupakan semua yang indah dan kubur semua yang buruk dihari ini. Tertidurlah dalam pelukan rembulan malam, karena aku akan datang saat kamu terlelap dengan memeluk erat tubuhmu malam ini.
Aku terlupa mengucapkan "AKU CINTA PADAMU", jadi biarkan aku mengucapkannya malam ini bersama dengan mimpi indahmu aku akan hadir untuk mengucapkannya.
Jika indah rembulan tidak bisa membuat dirimu tertidur karena berat beban dunia. Maka ijinkanlah, aku yang meredupkan kedua matamu agar kamu bisa tertidur saat ini. Selamat malam sayang, Aku Cinta Padamu...
Semalam aku tertidur sembari memeluk bantal dan mencium-mu, tetapi saat bangun ternyata hanya mimpi. Malam ini aku ingin kembali mengulang mimpi itu dan berharap ada dirimu yang saat ini mencium keningku hangat.
Selamat malam cinta, selamat malam indah, dan selamat malam cintaku yang indah.
Jangan pernah lupa untuk berdoa malam ini sebelum engkau tertidur, karena Tuhan tidak pernah lupa untuk membangunkanmu esok paginya.
Kesedihan, kepenatan, kesakit hatian mungkin akan hilang pada saat kau tertidur, tetapi ada yang tidak hilang saat kau tidur, yaitu CINTA TULUSKU KEPADAMU.
Tertidurlah kekasihku, ingatlah selalu kenangan hari indah ini dan bawalah bersama dengan mimpimu akan diriku.
Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris

You are the first thought of every morning, the best thought of each day and the last thought of every night. Good Night

You are the reason why I have sleepless nights, why I tend to hold my pillow tight and I can’t sleep without saying good night.

Its time to say Good Night real world, Hello dream world.

You are the reason why I have sleepless nights. You are the reason why I tend to hold my pillow tight. And you are the reason I can’t sleep without saying goodnight.

Tonight I’m going to sleep earlier because I want to see you in my dream very early. Good Night

You are the reason why I have sleepless nights. You are the reason why I tend to hold my pillow tight. And you are the reason I can’t sleep without saying Good Night.

I wish I could be there to hold u tight, instead of saying this loving good night.

Good Night messages doesn’t only mean good night or sweet dreams. It also silently says that I think of you before going to bed. Good Night. Mmmmmmuah

You make my day special now please make my night remember able by coming to my dreams. GoodNight

I wish that God would hold you tight. I hope that angels would keep you in sight. Now just to make sure you feel all right, I’m gonna blow you a sweet goodnight

I wish I could be there to hold u tight, instead of saying this loving GOOD NIGHT.

Demikian Ucapan Selamat Malam romantis ini kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat.

0 Response to "Ucapan Selamat Malam"

Posting Komentar