FB Indonesia Login Facebook

FB Indonesia adalah facebook yang biasa kita kunjungi setiap harinya, karena negara Indonesia maka facebook akan berbahasa Indonesia dan disebut FB Indonesia. Tetapi disini saya tidak ingin panjang lebar berbicara mengenai pengertian facebook atau apa saja. Tapi kami hanya ingin menyampaikan tips agar anda bisa aman pada saat mengunjungi facebook.

Yang harus kita ketahui terlebih dahulu agar anda tidak terkena phising atau alamat FB Indonesia palsu adalah, jangan sampai salah dalam masuk ke halaman facebook aslinya. Maksudnya adalah anda haruslah tahu bahwa alamat login facebook adalah di www.facebook.com atau sekarang sudah dipersingkat menjadi fb.com. Kedua alamat url tersebut adalah alamat asli yang memang menuju ke halaman facebook. Anda jangan sampai tertipu dengan antar muka atau bentuk tampilan seperti facebook tetapi ternyata halaman tersebut palsu, ketika anda masukkan alamat email dan password anda maka data akun anda akan dimasukkan terkirim ke email orang yang berniat jahat tersebut. Alhasil maka facebook anda akan kena HACK, tentu ini bukan keinginan kita bukan? Niatnya berkunjung ke FB Indonesia, tetapi malah tidak bisa mengunjungi lagi selamanya karena akun ada di HACK.

Cara lain untuk lebih aman Login Facebook adalah menyembunyikan alamat email anda. Caranya cukup mudah yaitu dengan edit contact information terus klik gambar kunci gembok terus pilih no one. Alamat email ini kita sembunyikan agar kita terhindar dari HACK akun facebook, mengapa? karena kebanyakan seorang hacker membutuhkan alamat email untuk hack akun. Makanya kita harus sembunyikan alamat email kita pada halaman profile FB Indonesia agar selalu aman.

Baiklah saya rasa demikian saja yang bisa saya sampaikan untuk anda. Bila anda ingin mendaftar akun baru silahkan baca juga artikel kami berikut ini yaitu Cara Daftar FB. Semoga dengan adanya artikel ini anda bisa terhindar dari phising atau kejahatan dunia internet yang memang selalu mengincar kita di FB Indonesia.

0 Response to "FB Indonesia Login Facebook"

Posting Komentar