Cara Daftar FB Facebook Baru

Cara daftar FB atau Facebook sebenarnya sangatlah mudah, apalagi jika anda sudah memiliki email untuk proses awalnya. Melanjutkan kategori tutorial, kali ini mari kita mempelajari Cara Daftar FB atau Facebook Baru dengan sangat mudah dan singkat.

Oke kita mulai dengan step-stepnya, silahkan dilihat dari awal sampai dengan akhir agar anda tidak keliru dalam mendaftar fb, karena kalau sampai salah, nanti anda malahan bingung pada pertengahan tutorial ini. Makanya dibutuhkan konsentrasi yang tinggi, hehehe.

Cara Daftar FB Facebook Baru Dengan Mudah

  • Langkah pertama adalah, anda harus membuat sebuah email terlebih dahulu. Anda bisa membuat email di Gmail atau bisa juga di yahoo mail. Setelah selesai kita lanjut ke langkah kedua.
  • Langkah kedua adalah, anda sekarang kunjungi halaman facebook. Biasanya kita langsung di arahkan kehalaman utama facebook, untuk lebih mudahnya silahkan klik link disamping ini Facebook
Cara Daftar FB Facebook Baru

  • Setelah anda sampai pada halaman utama, kali ini anda isi Nama Depan, Nama Belakang dan semua yang ada di kolom tersebut dengan selengkap-lengkapnya. Mengapa harus lengkap? karena kalau tidak lengkap, anda tidak akan bisa menuju ke step selanjutnya.
Cara Daftar FB Facebook Baru
  • Setelah selesai dan terisi semua, maka anda akan diarahkan menuju ke step selanjutnya. Lihat pada gambar dibawah ini
Cara Daftar FB Facebook Baru
  • Pada langkah ini, anda diminta untuk menemukan teman anda yang telah terlebih dahulu mendaftar di FB. Oke, karena anda mungkin tidak hapal alamat email mereka, maka klik di pojok kanan bawah "lewati langkah ini".
  • Langkah 2, pada box diatas adalah informasi profil. Anda diminta untuk mengisi informasi mengenai data diri anda. Isikan pendidikan anda, sekolah anda dan perusahaan anda bekerja. Lihat gambar dibawah ini.
Cara Daftar FB Facebook Baru
  • Terakhir adalah langkah 3, masih pada box diatas. Disini anda diminta untuk mengupload (memasukkan) foto anda. Silahkan "Unggah Foto" untuk mengambil foto dari PC atau laptop anda, atau pilih "Ambil Foto" untuk mengambil foto langsung melalui camera laptop atau PC anda.
  • Nah anda telah selesai mendaftar FB dengan mudah. Ya, karena memang mudah jadi tidak perlu bingung lagi untuk membuat sebuah akun fb yang baru.
Oke demikian tutorial kali ini yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga Cara Daftar FB Facebook Baru ini bisa berguna untuk anda yang ingin membuat sebuah akun facebook dengan cara termudah dan tercepat. Sampai ketemu di tutorial lainnya, yang pasti hanya di Berita Terbaru dong.

0 Response to "Cara Daftar FB Facebook Baru"

Posting Komentar