Contoh Proposal IT

Melanjutkan postingan berikutnya mengenai kategori pendidikan. Kali ini Berita Terbaru mencoba untuk memberikan anda Contoh Proposal IT yang mungkin nantinya akan berguna untuk anda yang sedang mengerjakan tugas membuat sebuah proposal.

IT merupakan singkatan dari Information Technology atau dalam bahasa Indonesia kita kenal dengan informasi teknologi. Ini merupakan sebuah perkembangan di era sekarang ini yang menyajikan berbagai hal-hal terbaru mengenai teknologi. Lebih dispesifikasikan kepada teknologi dalam bidang informasi.

Dalam pendidikan, kita bisa mengambil jurusan IT dalam perkuliahan. Misalnya saja seperti SI (Sistem Informasi) atau TI (Teknik Informasi), ini semua bisa disebut anda mengenyam pendidikan IT. Mohon maaf kalau salah, karena penulis tidak ada background IT, tetapi hanya mencari sumber yang terpercaya saja.

Dalam menuliskan contoh proposal, sebenarnya semuanya sama saja. Tidak proposal IT, proposal penelitian, proposal kegiatan dan lainnya, semuanya memiliki kerangka proposal. Misal anda menuliskan terlebih dahulu pendahuluan, isi, penutup. Lebih spesifik lagi, dalam pendahuluan ada daftar isi, kata pengantar dan lain sebagainya. Nah, lalu bagaimanakah contoh proposal yang baik? berikut anda bisa melihat contohnya dibawah ini.

KERANGKA PROPOSAL IT

Nama : (Diisi dengan nama anda , NIM : (Diisi dengan NIM anda)
1. Latar Belakang
Perkembangan dunia teknologi dan informasi terhadap perubahan pola pikir manusia
2. Judul Penelitian
Perubahan pola pikir dan kebudayaan manusia terhadap perkembangan teknologi dan informasi.
3. Rumusan Masalah :
Bagaimanakah pola pikir manusia Indonesia ?4. Pertanyaan Penelitian
a. Apakah pengertian pola pikir manusia?
b. Apakah pengertian dari kebudayaan manusia Indonesia ?
c. Apakah tolak ukur perkembangan teknologi dalam dunia komunikasi di Indonesia ?
5. Anggapan Dasar
* Isi dengan anggapan dasar dari permasalahan yang anda hadapi.
7. Subjek Penelitian
* Subjek dari penelitian anda
9. Intrumen
* Alat yang digunakan untuk mengukur penelitian
10. Pelaksanaan Tindakan
* Pelaksanaan serta pemecahan masalah dari rumusan masalah yang anda hadapi
11. Teknik Analisis Data
Data hasil observasi, hasil tes (penalaran dan ketuntasan) menggunakan skor dan persentase.

Nah itulah contoh proposal yang bisa kami sajikan, untuk lebih jelasnya silahkan anda bisa Download Contoh Proposal IT. Setelah anda download, pastinya anda memiliki pandangan, mau membuat proposal apa nantinya anda. Oke demikian pendidikan yang bisa kami sampaikan kepada anda. Untuk yang mencari kategori proposal lainnya, silahkan bisa melihatnya di Contoh Proposal