Cara Membuat Kue Kering Nastar

Sebenarnya banyak sekali tutorial yang yang membahas mengenai membuat kue kering nastar tetapi mungkin karena kita tidak selektif, kemungkinan anda yang ikut membuatnya terkadang merasa kesulitan dalam mempraktekkannya. Beragam kue yang ada saat ini memang lebih afdol jika kita membuatnya sendiri, terlebih saat momen lebaran seperti saat ini. Yang menjadi favorit pada saat lebaran adalah kue nastar, jadi nanti kita coba mempelajari cara membuatnya.

Sebelumnya juga kita telah mempelajari caranya dengan beberapa hal yang mungkin bisa anda terapkan pada resep anda. Anda bisa melihatnya pada postingan sebelumnya yaitu cara membuat kue kering, disana ada beragam jenis-jenis kue yang biasa disajikan dalam momen lebaran. Tahun ini juga harus ada dong pastinya untuk memenuhi syarat khas lebaran.

Baiklan langsung saja kita mulai untuk mempelajarinya, agar lebih jelas anda bisa mendownload aneka resep kue kering nantinya, tapi pada artikel ini anda juga bisa membacanya secara langsung.

Bahan dari kue kering ini:

200 gram mentega
2 butir kuning telur
50 gram gula halus
350 gram terigu
1 sendok makan maizena
1 sendok makan susu bubuk
1/4 sendok teh vanili
Selai nanas secukupnya

Polesan:

1 butir kuning telur + 1 sendok makan air
50 gram keju parut untuk tabur

Cara membuat:

Kocok mentega, telur, gula sampai lembut.
Masukkan terigu, maizena, susu, vanili. Aduk rata.
Ambil adonan sebesar kelereng. Isi dengan selai. Bulatkan.
Poles dan tabur keju. Oven 170 derajat Celsius, 15 menit.

Bagaimana dengan resepnya, sangat mudah bukan? resep ini bisa anda sajikan untuk keluarga selama hari raya. Tunggu resep-resep lainnya hanya di Berita Terbaru ya, jangan lupa tinggalkan komentar dan like fans page kita. Lihat juga resep lainnya seperti sebelumnya yaitu Cara Membuat Kue Kering