Hasil Manchester United Vs Fulham 25 Agustus 2012

Hasil MU Vs Fulham tadi malam mungkin tidak terlalu baik bagi prestasi MU, karena the red devils harus sedikit kesulitan dalam menghadapi Fulham, walaupun hasil akhir kemenangan untuk Manchester United dengan skor 3-2. Gol masing-masing diciptakan oleh Robbie Van Persie pada menit ke-10, sedangkan gol kedua diciptakan oleh Kagawa pada menit ke-35, gol penutup dibuat oleh Rafael di menit ke-41.

Gol dari Fulham sendiri diciptakan oleh Damien Duff di menit-menit awal yaitu menit ke-3, sedangkan gol kedua adalah own gol dari Vidic yang tidak berhasil menghalau bola dari gawang de gea. Agar anda lebih jelas berikut rekaman terciptanya gol.

Video Highlight MU Vs Fulham



Dengan hasil ini Manchester United saat ini menduduki peringkat ke-7 dengan nilai 3, dan peringkat pertama masih diduduki oleh Chelsea, setelah Hasil Pertandingan Chelsea vs Newcastle dimenangkan oleh Chelsea.  

Gol Manchester United Vs Fulham
Manchester United : Robbie Van Persie, Shinji Kagawa, Rafael

Fulham : Damien Duff, Vidic (Own Gol)

Susunan Pemain Man United vs Fulham 
Manchester United: David De Gea, Nemanja Vidic, Michael Carrick, Patrice Evra, Rafael, Anderson (Ryan Giggs 81'), Tom Cleverley, Ashley Young (Danny Welbeck 68'), Antonio Valencia, Robin Van Persie, Shinji Kagawa (Wayne Rooney 68')

Fulham: Mark Schwarzer, Brede Hangeland, Aaron Hughes, Matthew Briggs, Sascha Riether, Moussa Dembele, Mahamadou Diarra (Chris Baird 82'), Alexander Kacaniklic (Steve Sidwell 62'), Damien Duff, Mladen Petric (Hugo Rodallega 72'), Bryan Ruiz

Itu dia Hasil Pertandingan Manchester United Vs Fulham 25 Agustus 2012 yang bisa kami sajikan untuk anda. Ikuti terus update Liga Inggris dengan selalu mengupdate di Rio Chikara News untuk Jadwal Liga Inggris