Puisi Cinta Romantis

Seperti namanya, yang pasti jika anda berbicara mengenai keromantisan, tidak pernah terlepas dengan yang namanya puisi, kata kata dan juga pantun. Nah kali ini Berita Terbaru coba berikan kepada anda Puisi Romantis yang mungkin nantinya bisa anda pergunakan untuk mengirimkannya kepada kekasih ataupun gebetan.

Tetapi jika anda yang suka dengan pantun, bisa melihat terlebih dahulu sebelum membaca postingan kali ini, silahkan baca juga Pantun Cinta. Keren lho kata-katanya, karena itu adalah kumpulan dari yang terbaik yang kami kumpulkan pada satu halaman. Oke, silahkan disimak untuk Puisi Cinta Romantis berikut ini.

Puisi Cinta Romantis pertama
Judul : JATUH CINTA
Karya : Nada_Egan

Saat pertama kali ku melihatmu
Jantungku mulai berdegup kencang
Sejak saat itu
Malam-malamku penuh mimpi tentangmu
Setiap kali bersamamu
Serasa ku terbang melayang
Anganku membawamu turut serta
Menghadapi ribuan bintang di langit
Aku jatuh cinta padamu
Jatuh cinta yang pertama
Aku jatuh cinta padamu
Dan kau pun begitu padaku
Ku mohon.. jangan lukai aku..
Ini yang pertama buatku
Ku ingin yang paling indah
Walau pun nanti berpisah
Kisah ini tak kan terlupakan.. Selengkapnya disini


Puisi Cinta Romantis Terbaru selanjutnya
Judul : SELAMAT PAGI CINTAKU
Karya : Ressa Elia

Semoga hari ini.
Hatimu secerah hari ini.
Secerah matahari brsinar.
Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.

Biarkn musim brganti.
Tinggalkan kesan yang mendalam.
tak mudah dilupakan dari mata jernihmu yg berkaca.

Lihat aku..
Yg selau bisa bca pikiranmu.
Mengisi jiwamu.
menyapamu menghias hari2mu.

Lihat senyumku...
Dengarkan suaraku...
Akan teduhkan jiwamu.
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.

Puisi Cinta Romantis yang kami sunting dari LokerPuisi

KESEMPURNAANMU
Oleh Andika Saputra

Kau begitu sempurna di mataku
hatiku mulai tenang bila kau ada di sampingku
hatiku mulai rapuh bila kau tak ada di sampingku
apa yang harus aku lakukan tanpa dirimu

Canda dan tawa mu begitu terngiang dalam lubuk hatiku
teringat saat-saat kau ada di samping ku
kau menemani ku dengan penuh ke hangatan
menghilang rasa sedih dan sepi yang kurasakan

Menghilangkan kegelisahann yang selalu menyelimuti hatiku
tapi kini kau telah pergi,entah apa yang bisa aku lakukan tanpamu
kau begitu indah,dan mungkin akan tetap indah selamanya.
aku akan setia menunggu mu di sini

Hingga waktu yang akan mempertemuankan aku dan kamu
aku berdoa tak hentinya ku curah kan untukmu
agar kau bahagia di surga.....
walaupun air mata tak terhentikan ku teteskan untukmu

Tapi ku yakin air mata ini air mata ketegaran
jangan pergi kekasih ku teriakan yang begitu hebat dalam hatiku.
meski kau tak ada tapi kenangan mu akan tetap ada
di lubuk hatiku selamanya. Selengkapnya bisa dibaca disini

Puisi Cinta Romantis Terbaru 2012
Judul : Tatapan matamu
Karya : neiv cha

Matamu memberikan pancaran cahaya yang indah
Mata mu adalah mata yang paling indah yang pernah ku lihat
Sinar matamu membuat hati ku menjadi tenang

Tatapan mata mu mampu menembus dinding serta relung hatiku
Sorot matamu mampu mengalihkan setiap pandangan ku
Mata mu membuat ku merasakan sesuatu

Sesuatu yang tak dapat ku ungkapkan dengan kata
Hanya dengan selembar kertas dan sebuah tinta hitam
Ku mampu untuk mengungkapkan segala rasa yang ada di dalam hati ku. Selengkapnya anda bisa membacanya disini

Baiklah, saya rasa cukup sekian untuk postingan kali ini yang bisa kami sampaikan kepada anda, semoga dengan Puisi Cinta ini anda bisa mendapatkan inspirasi untuk menuliskan sebuah kata cinta untuk kekasih anda.

0 Response to "Puisi Cinta Romantis"

Posting Komentar