Ucapan Selamat Pagi

Ucapan Selamat Pagi biasanya kita ucapkan kepada seseorang yang kita sayangi. Bisa saja kita sampaikan Ucapan Selamat Pagi itu kepada keluarga, istri, kekasih atau gebetan kita. Tetapi sebenarnya hampir sama dengan ucapan selamat ulang tahun, seseorang mengucapkan selamat pagi juga sekalian jika kekasih kita berulang tahun.

Kali ini berita terbaru mencoba untuk merangkum semua kumpulan kata kata Ucapan Selamat Pagi yang terbaik dan bisa anda jadikan ucapan kepada kekasih anda tercinta. Kata Kata ini kami kutip dari sebuah situs yaitu Mazapoint.

Oh iya, jangan sampai anda telat menyampaikan Ucapan Selamat Pagi kepada kekasih yang baru saja jadian ya. Soalnya biasanya jika kita baru jadian, sedikit membutuhkan bumbu-bumbu cinta yang bisa membuat hubungan anda semakin awet dengan dia. Oke silahkan disimak berikut ini.

Ucapan Selamat Pagi
Aku ingin kau pagi hari ini, dengan menatap sinar mentari tebit dan tersenyum bersama selamanya
Setiap menatap mentari bersinar memberikanku sebuah cinta baru kepadamu. Selamat pagi kekasihku, selamat menatap hari dengan senyuman
Setiap pagi, setiap waktu aku selalu ingat bahwa tuhan selalu memberikan cinta kepadamu. Selamat pagi sayang
Ada 3 momen yang tidak bisa kembali, pertama adalah momen setelah aku rindu kamu, kata-kata yang telah terucap dan waktu setelah berlalu. Selamat pagi kekasihku, aku selalu ingin cinta ini kembali berseri setiap pagi tiba.
Apakah kamu merasakan hangat pagi ini? pagi ini aku mengirimkan sebuah pelukan hangat dalam pikiranku. Selamat pagi yang hangat cinta
Setiap pagi aku memiliki 2 pilihan, yaitu kembali tidur dan bermimpi, atau terbangun untuk meraih mimpi tersebut. Selamat pagi....
Selamat pagi...jika pagi ini belum ada seseorang yang mencintaimu, maka biarkanlah aku menjadi yang pertama mencitaimu. Pagi yang diberkahi...
Sangat simpel sebuah kata cinta, sangat simpel mengucapkan rindu dan sangat simpel juga mengucapkan selamat pagi. 
Setiap pagi aku selalu terbangun dengan sebuah impian indah. Kamu tahu impian itu apa? impian itu adalah mencintaimu. Selamat pagi dan berilah waktu untuk mencintaimu CINTA...
Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris

I wake up smiling because u have been in my dreams and i go to bed with that same smile because u have been on my mind all day..

Laughter is the sun that drives winter from the human face.

It is a good morning exercise for a research scientist to discard a pet hypothesis every day before breakfast. It keeps him young.

Good Morning! If nobody has told you they love you YET today let me be the FIRST I love you! Have a blessed day..

My alarm clock is clearly jealous of my amazing relationship with my bed.

Good beautiful morning! I feel a fabulous day coming on..

There are no “bad” days, only inconveniences. Everyday is good for something.

Every morning take a good look at yourself in the mirror and say I am going to have a great day! Yes I can do it, and I will let nobody steal my joy..

May your pockets be heavy and your heart be light. May good luck pursue you each morning and night.

Just want to give a shout out, a hug, some dap, a high 5, a pound, handshake, a pat on the back, a kiss, some love and a good morning to you Facebook.

Demikian Ucapan Selamat Pagi untuk kekasih ini semoga berguna.

0 Response to "Ucapan Selamat Pagi"

Posting Komentar