Ucapan Selamat Ulang Tahun

Banyak cara untuk menyampaikan rasa bahagia saat kita berulang tahun. Salah satunya adalah mengucapkan kata ucapan selamat ulang tahun. Seseorang yang ingin anda berikan selamat tentu akan sangat senang apabila anda menyampaikannya dengan kata mutiara indah yang bisa membuat mereka tersenyum saat membacanya.

Karena ulang tahun adalah sebuah momen yang sangat spesial didalam hidup seseorang, maka banyak sekali yang membuat kata kata mutiara sebagai ucapan ulang tahun. Tetapi menurut saya sebuah ucapan ulang tahun yang secara ikhlas terucaplah yang akan mewakili ketulusan kita untuk ikut berbahagia kepada kekasih kita.

Setelah anda membaca prakata diatas, nantinya kami coba rangkum beragam kumpulan kata ucapan ulang tahun yang bisa anda pergunakan untuk diberikan kepada sahabat, pacar, atau keluarga anda yang hari ini sedang berulang tahun.
Harapan dan kejutan yang indah yang datang pada hari ini
Adalah untuk membuat hari ulang tahunmu di hari ini menjadi sangat indah
Senyum dan tawa, sukacita dan kegembiraan
Kebahagiaan baru yang abadi sepanjang tahun
Kuharap harapan ini ada di dirimu saat ulang tahunmu
Mengisi hidup dengan kejutan dan kelimpahan sukacita!
Jadi pada hari yang sangat istimewa ini
Aku ingin mengatakan kepada kamu
Aku harap kamu akan selalu menemukan kebahagiaan
Dalam setiap langkah dalam hidupmu
Pada lilin yang berbeda di kue-mu
Aku harap kamu tidak bersedih dihari ini
Berbahagialah karena kamu memiliki cukup semangat
Untuk meniup semua lilin-lilin kebahagiaan dihari ini
Dalam setiap momen apapun dalam hidup kita
Sebuah momen ulang tahun adalah yang paling istimewa dan takkan terlupa
Begitu banyak keinginan
Begitu banyak senyuman
Terlalu banyak kenangan
Terlalu sedikit kata-kata
Dibandingkan dengan hari Ulang Tahunmu
Happy Birthday!
Ini ulang tahun kamu dan aku tidak bisa berada di sana
Tapi aku akan mengirimkan harapan pada hari ulang tahun dan sedikit doa
Selamat ulang tahun
Aku berharap bahwa semua keinginan dihari ini menjadi kenyataan
Semoga kamu memiliki banyak waktu hari ini dan menemukan kebahagiaan dalam segala hal yang kamu lakukan.
Happy Birthday bentuk jantung
Penyebab situlah semua keinginan besar untuk memulai
Aku harap bahwa kamu memiliki ulang tahun terbaik yang kamu inginkan
Dan aku berharap bahwa lilin pada kue ulang tahunmu terbang dengan tiupanmu
Bersamanya seluruh doa dan keinginanmu akan datang berkilauan!
Saya kira cukup segitu saja untuk ucapannya, suatu hari saat anda berulang tahun anda akan memperoleh banyak kata ucapan tetapi jangan pernah lupa bahwa berulang tahun adalah saat dimana usia kita semakin menua. Harapan serta doa yang bermanfaat untuk diri kita sendiri dan orang lain lah yang paling terpenting. Selamat Ulang Tahun.....!!

0 Response to "Ucapan Selamat Ulang Tahun"

Posting Komentar