Cara Cepat Update PageRank

Cara cepat update pagerank dengan mudah dan menurut saya tidak ada salahnya kita coba adalah dengan link piramid antar blogger. Soalnya terkadang kita merasa kesulitan untuk update pagerank, termasuk mungkin salah satunya blog ini. Beberapa bulan sudah ngeblog dan update artikel rutin ternyata bukan faktor utama untuk mempercepat update pagerank.

Ya, seperti pada kalimat awal bahwa membangun sebuah blog dengan backlink yang berkualitas bisa membuat blog kita bermutu dimata google. Tentu saja mesin pencari terbesar didunia ini tidak akan ragu-ragu untuk menyajikan artikel kita di halaman pertama google karena hal tersebut. Satu hal lagi yang menurut saya sangat penting dalam membuat blog kita lebih berautoritas di mata mesin pencari adalah dengan membuat backlink (seo offpage optimization) yang terstruktur dengan baik. Bukan spam atau komentar di blog asal-asalan.

Nah anda bisa mengikuti cara kami ini untuk cara mendapatkan pagerank dengan cepat, tanpa harus repot tukar link kemana-mana. Silahkan baca cara berikut ini yang sudah saya coba sendiri untuk beberapa blog saya lainnya dan alhasil blog saya rata-rata mendapatkan PR3 atau minimal PR1 setelah update PR oleh google jika blog anda baru. 

Cara cepat update PageRank gampang kok, Yang perlu kalian lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kalian.
  1. Dofollow
  2. Belajar Ilmu Komputer
  3. Smadav Terbaru
  4. Yahoo
  5. Health Information
  6. Seo Indonesia
  7. Blog Dofollow
  8. Rio Chikara News
  9. Berita Terbaru Hari Ini
  10. Kata Kata Mutiara

NB : HARUS DOFOLLOW JIKA INGIN SUKSES MENERAPKAN TEKNIK INI.

Tapi ingat, sebelum kalian meletakkan link diatas, kalian harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kalian sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah. Ketika posisi kalian 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kalian inginkan. Dari sisi SEO kalian sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kalian mengklik link itu, juga membuat blog kalian mendapatkan traffik tambahan. Untuk melihat hasil dari artikel cara cepat update pagerank adalah pada saat google update pagerank jadi cepat atau lambatnya google update pagerank itu adalah hasil pagerank anda nantinya. Tetapi pengalaman, semakin lama akan semakin tinggi pagerank kita, karena backlink semakin banyak juga kan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kalian di posisi 10. Ingat, kalian harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kalian tiba2 di posisi 1, maka link kalian akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Semoga berhasil mempraktekan tips Cara cepat update PageRank OK

0 Response to "Cara Cepat Update PageRank"

Posting Komentar