Profil Aisyah Maharani Pemenang Miss Celebrity 2012

Profil Aisyah Maharani Pemenang Miss Celebrity 2012 - Ajang bergengsi tahunan Miss Celebrity 2012 telah memperoleh seorang pemenang, setelah perhelatan Miss Celebrity digelar pada Jumat (19/10/2012). Nama Aisyah Maharani berhasil menyabet gelar Miss Celebrity tahun 2012, seperti apakah profil dara cantik kelahiran Medan silam ini? Silahkan lihat beritanya berikut ini.

Sebelum beradu di malam grand final Miss Celebrity yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rani sudah mengikuti proses karantina sejak tanggal 11-17 Oktober 2012. Setelah melewati beberapa babak penjurian, tim juri yang terdiri dari Rio Dewanto, Hanung Bramantyo, Mathias Muchus, Nicole, dan Prisia Nasution sepakat memilih Rani yang dinilai memiliki talenta terbaik.

Selama ini nama Rani memang belum banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Namun tidak demikian di Medan. Beberapa tahun terakhir ini, gadis kelahiran 31 Januari 1996 ini telah dikenal sebagai salah satu ikon model di kota tersebut.

Gadis cantik putri pasangan Alm. Marwan dan Nita Kirana ini sebelumnya juga telah meraih segudang prestasi, di antaranya Finalis Gadis Sampul 2011, Juara I Capriasi 2011, Juara III Ford Fiesta 2010, Juara III Shopie Martin Pemula 2010, dan Juara III Shopie Martin Tingkat Umum 2010.

Profil Aisyah Maharani

Nama : Aisyah Maharani
Tempat Lahir : Medan, Indonesia
Tanggal Lahir : 31 Januari 1996
Hobi: Dance, Modelling, Berenang
Cita-cita: Pramugari dan Puteri Indonesia
Tinggi Badan : 166cm
Berat badan : 45 Kg
FB: raniyaaku@gmail.com

Foto Aisyah Maharani



Aisyah Maharani

Setelah meraih predikat Miss Celebrity 2012, Rani berniat akan kembali ke Medan untuk menyelesaikan studinya. Namun, Rani mengaku siap jika sewaktu-waktu harus kembali ke Jakarta.
“Mau selesaikan sekolah dulu di Medan, namun kalau dipanggil SCTV siap kembali ke Jakarta,” tuturnya.
Sebagai pemenang, Aisyah memperoleh hadiah berupa uang tunai sebesar Rp.50 juta rupiah, produk dari sponsor, serta kontrak untuk membintangi FTV dan menjadi presenter di beberapa program SCTV.

Itu dia Profil Aisyah Maharani Miss Celebrity yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat.

0 Response to "Profil Aisyah Maharani Pemenang Miss Celebrity 2012"

Posting Komentar