Prediksi Pretandingan Manchester City 60 vs 40 Newcastle United

Pertandingan Premier League minggu ini, menampilkan pertandingan yang cukup menarik antara Manchester City melawan Newcastle United, Minggu (20/11) dini hari WIB. Kedua tim yang sedang bermain dalam performa terbaiknya ini, sepertinya akan menampilkan permainan yang cukup ketat.

City yang terus melanjutkan tren positifnya dalam meraih kemenangan ini, setelah mengalahkan Queens Park Rangers dengan skor 3-2, walaupun cukup sulit dalam meraih kemenangan tersebut.


Menjamu Newcastle di Etihad Stadium, City tetap mengandalkan Dzeko yang saat ini telah mengemas 10 gol. Tidak hanya itu, Mario Balotelli pun akan turut menjadi tumpuan bagi tim asuhan Roberto Mancini ini, walaupun saat menjamu QPR hanya menjadi diturunkan sebgai pemain cadangan.


Sokongan bola dari para pemain tengah pun, menjadi salah satu proyeksi kemenangan City, di mana Milner, Yaya Toure, dan David Silva saat ini sedang menampilkan permainan impresifnya, dan memberikan beberapa assist yang diantaranya tercipta sebuah gol.


Newcastle, sepertinya tidak akan bermain dengan penuh beban, karena telah berhasil menang saat melawan Everton, walaupun dengan skor yang cukup tips 2-1. Namun, klub asuhan Alan Pardew ini, pasti akan memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah.


Sayang, kedua penyerang Newcastle, Obertian dan Shola Ameobi, harus terkena cedera, dan menyebabkan sulit untuk menembuas pertahanan City. Sepertinya, Pardew akan menempatkan kembali penyerangnya, Demba Ba, dan Alan Smith, melalui skema 4-4-2 yang biasa dipakai oleh tim ini.


Jika, City bisa meraih tiga poin di kandang. Maka akan membuatnya bertahan di posisi pertama di atas Manchester United, sedangkan Newcastle saat ini masih menduduki poisi ke tiga klasemen sementara Premier League dengan torehan 25 poin.


Tiga Partai terkahir Manchester City:
29/10/11  Manchester City  3 - 1 Wolverhampton
03/11/11  Villarreal 0 - 3 Manchester City
06/11/11 Queens Park Rangers 2 - 3     Manchester City


Tiga Partai Terkahir Newcastle United:
27/10/11 Blackburn Rovers  4 - 3 Newcastle United     
01/11/11 Stoke City 1 - 3 Newcastle United     
05/11/11 Newcastle United 2 - 1 Everton


Susunan Pemain:
Manchester City:  J. Hart, M. Richards, S. Savic,  J. Lescott, Kolarov, G. Barry , Yaya Toure, Agüero, David Silva, Dzeko, Milner.


Newcastle United: T. Krul, Simpson, Taylor,  F. Coloccini, Taylor, Guthrie,Y. Cabaye        S. Marveaux, Gutiérrez, Demba Ba, Best (acf)


View the original article here

0 Response to "Prediksi Pretandingan Manchester City 60 vs 40 Newcastle United"

Posting Komentar