Rahmad Darmawan Waspadai Tiga Pemain Kunci Malaysia


Rahmad Darmawan Waspadai Tiga Pemain Kunci Malaysia - Timnas U-23 Indonesia dan Malaysia akan berebut medali emas di cabang sepakbola SEA Games XXVI, Senin (21/11/2011) malam. Segala persiapan matang telah dilakukan oleh kedua tim.

Bagi Indonesia, pertandingan ini merupakan pertemuan kedua, setelah kedua bertemu di babak penyisihan Grup A. Kala itu, Malaysia unggul dengan skor tipis 0-1 atas Indonesia.

Menurut pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan, Indonesia pastinya akan mengantisipasi serangan berbahaya Malaysia, belajar dari pengalaman pertandingan sebelumnya.

"Yang pasti semua dengan telanjang mata kita tahu, secara individual pemain kunci Malaysia siapa saja. Hanya secara kolektivitas kita tidak tahu apakah mereka akan merubah strategi bermainnya," kata RD di Hotel Sultan, Minggu (20/11/2011).

RD mengatakan bahwa ada tiga pemain Malysia yang harus diantisipasi. "Seperti yang saya katakan, sebagai pemain kunci yakni gelandang mereka, second striker dan winger. Itu akan jadi patokan kita membentuk lini pertahanan," terangnya. (Tribun News)

0 Response to "Rahmad Darmawan Waspadai Tiga Pemain Kunci Malaysia"

Posting Komentar