Tim Kempo Berhasil Lampaui Target Menyabet 8 Emas

8 medali emas yang berhasil dibukukan oleh tim kempo Indonesia hingga laga terakhir hari ini Minggu (20/11/2011), membuat Kenshi Indonesia melampaui target yang diberikan PRIMA.


"Alhamdulillah, semua lawan kita berat. Tetapi sudah melebihi dari target yang diharapkan," ucap Ferryanto, manager tim kempo Indonesia kepada Tribunnews.com.


3 medali yang berhasil dibawa pulang kenshi Indonesia di hari Minggu (21/11/2011) dipersembahkan oleh Rini Imelda Samol di kelas 54 kilogram randori putri, setelah mengalahkan Le Thi Thu Hang dari Vietnam.


Emas juga dipersembahkan dari nomor beregu campuran dantai embu grup Kyu Kenshi dan beregu campuran dantai embu grup Yudansha.


Jani M Bone, Ferdy Firmanda, Ashari Ridho, Helmi Yanuar, Dewi Aristiani, Vonny Suzandra, Yunika Asyora, dan Leni Marlinah dari nomor beregu campuran dantai embu grup Kyu Kenshi diperkuat 8 kenshi.


Dan beregu campuran embu grup Yudhansa oleh Menah Suprianah, Siti Nurhatayati, Jenneth P Dethan, Dwi Putri, Mulya Sitanggang, Arif Satria, Aljufri, dan Arif Nurachman.


Sebelumnya Indonesia juga sudah berhasil membawa pulang 5 medali emas pada hari Sabtu (19/11/2011) kemarin di GOR Ciracas, Jakarta Timur.


View the original article here

0 Response to "Tim Kempo Berhasil Lampaui Target Menyabet 8 Emas"

Posting Komentar