Insya Allah Timnas Menang Lawan Malaysia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng, yakin Timnas Sepakbola U-23 Indonesia bisa meladeni Malaysia dalam final sepakbola SEA Games XXVI di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (21/11/2011), malam.

"Tentu saja kita percaya kepada pelatih (Rahmad Darmawan) untuk strategi, dan kita tahu kelemahan dan kekuatan Malaysia,' kata Menpora ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (20/11/2011).


Menurut Menpora, tim yang diturunkan Indonesia melawan Malaysia dalam babak kualifikasi berbeda dengan tim yang akan diturunkan melayan Malaysia di final besok.


"Tim yang kita turunkan waktu lawan Malaysia tentu beda yang akan diturunkan lawan Malaysia besok, dan tentu saja waktu itu yang diturunkan sebelumnya itu tim cadangan, dan besok ini adalah tim inti," kata Menpora.


Menpora mengatakan, pertandingan besok adalah kesempatan terbaik bagi Indonesia untuk merebut medali emas di cabang sepakbola. "Setelah 20 tahun kita menanti. Setelah melihat permainan Timnas terakhir ini apalagi kemarin dengan Vietnam sangat luar biasa. Kalau permainan itu bisa dimainkan lawan Malaysia, Insya Allah kita bisa menang dan tidak kalah dengan tim lain," kata Menpora.


"Saya pikir inilah emas bergengsi, dan kita harapkan Timnas bisa menyumbangkan emas," Menpora menambahkan.


View the original article here

0 Response to "Insya Allah Timnas Menang Lawan Malaysia"

Posting Komentar