Hasil dan Video Pertandingan Udinese vs AS Roma (Serie A 2011/2012)


Video Youtube Hasil Udinese vs AS Roma. Udinese secara meyakinkan berhasil menjungkalkan AS Roma dengan skor 2-0 pada lanjutan Serie A Liga Italia 2011/2012.

Bertanding di Friuli Stadion, Sabtu, 26 November 2011, dinihari WIB, Udinese langsung menekan barisan pertahanan Roma. Alhasil, I Gialorossi terlihat kesulitan untuk mengembangkan permainan pada menit-menit awal.

Pada pertengahan babak pertama, tempo pertandingan mulai mengendur. Baik Udinese maupun Roma terlalu berhati-hati dan kurang efisien dalam melakukan penyerangan.

Menjelang turun minum, Fernando Gago sempat mengancam gawang tuan rumah. Sayang, tendangannya dari luar kotak penalti masih menyamping di jala Samir Handanovic. Babak pertama berakhir dengan skor imbang kacamata bagi kedua tim.

Laga di babak kedua tidak kalah menarik dibanding babak pertama. Jual-beli serangan mulai diperagakan oleh kedua tim.

Sepuluh menit menjelang laga usai, Udinese akhirnya memecah kebuntuan. Diawali umpan lambung Giampiero Pinzi, Di Natale sukses memenangi duel dengan Simon Kjaer.

Sempat menguasai bola dengan kepalanya, kemudian Di Natale melepaskan tembakan first time kaki kanan yang tak kuasa dihadang Stekelenburg. Gol tersebut adalah yang kesembilan bagi pria kelahiran 34 tahun silam itu.

Udinese akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke-79 melalui Mauricio Isla. Diawali aksi individu Armero di sisi kiri yang kemudian dituntaskan dengan umpan silang ke depan gawang, dan Isla yang tak terkawal dengan mudah menceploskan si kulit bundar.

Dengan tambahan tiga poin ini, tim asuhan Francesco Guidolin ini sementara berada di puncak klasemen Seri A dengan 24 poin dari 12 laganya. Posisinya masih bisa direbut Juventus, Lazio, atau AC Milan yang baru bertanding Sabtu dan Minggu ini. Sementara itu Roma tertahan di posisi kelima dengan 17 poin dari 12 laganya.

Berikut video highlight pertandingan Udinese vs AS Roma:


Udinese: Handanovic; Benatia, Danilo, Domizzi (Ferronetti 15); Basta, Isla, Pinzi, Asamoah, Armero; Abdi (Fabbrini 68); Di Natale (Pasquale 87)

AS Roma: Stekelenburg; Taddei, Kjaer (Cassetti 80), Juan, Jose Angel; De Rossi, Gago (Bojan 73), Greco (Perrotta 85); Pjanic; Lamela, Osvaldo.

View the original article here

0 Response to "Hasil dan Video Pertandingan Udinese vs AS Roma (Serie A 2011/2012)"

Posting Komentar