Slank Kecewa Tak Bisa Jumpa Whitesnake


Di Singapura, 1 November 2011, Slank mendapat kehormatan untuk tampil sebagai band pembuka konser grup rock legendaris asal Inggris Whitesnake. Sayangnya, Slank tak bisa bertemu dan berbincang dengan Whitesnake.


Manajemen Whitesnake tak memberi izin kepada Slank untuk berjumpa dan mengobrol dengan band tersebut. "Kemarin kan ke Singapura jadi pembuka konser Whitesnake. Kecewanya, Slank mau ketemu sama Whitesnake, tapi enggak bisa," cerita manajer Slank, Bunda Iffet, Senin (7/11/2011).


Padahal, ungkap Bunda Iffet, Kaka merupakan penggemar berat Whitesnake. Oleh karena itu, banyak lagu Kaka terpengaruh oleh David Coverdale, vokalis pembentuk Whitesnake pada 1978. "Banyak input dari Whitesnake, karena waktu tahun 1989 itu lagi getol-getolnya dengerin Whitesnake. Apalagi, dulu Slank ada keyboardnya, jadi keterpengaruhannya ada," ujar Kaka beberapa waktu lalu.


Di Canning Park, Singapura, Slank membuka konser Whitesnake dengan membawakan delapan lagu. Bendera-bendera yang dibawa oleh para Slanker pun terlihat di sana. "Tapi, penontonnya itu enggak sebanyak kayak show Slank sendiri. Enggak tahu (tiketnya) mahal atau bagaimana. Whitesnake itu sampai 20 lagu. Slank bawain lagu campur-campur. Bendera Slank tetap ada," kisah Bunda Iffet lagi.


View the original article here

0 Response to "Slank Kecewa Tak Bisa Jumpa Whitesnake"

Posting Komentar