Laga Indonesia Vs Malaysia, Polisi Jamin Keamanan Suporter Malaysia

Laga Indonesia Vs Malaysia - Polisi mempersilakan suporter Malaysia menyaksikan laga sepakbola SEA Games antara Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Senayan. Keamanan suporter negeri jiran tersebut dijamin polisi.

"Polri berkewajiban untuk memberi pengamanan terhadap semuanya. Semua mendapat pengamanan yang sama," kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Agung Budi Maryoto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (17/11/2011).

Agung menjelaskan, dalam laga yang digelar pukul 19.00 WIB ini, pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan kedubes Malaysia. "Ada sekitar 300-500 orang yang akan menonton," jelasnya.

Berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan, polisi sudah melakukan antisipasi agar keamanan warga Malaysia itu terjaga. "Mereka disediakan tempat khusus, sudah dilokalisir di samping kanan VIP," imbuhnya.

Selama pertandingan, polisi juga akan menempel suporter Malaysia. Langkah itu dilakukan guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Ada petugas khusus untuk mengamankan suporter Malaysia. Kurang lebih 100 petugas, ada yang berseragam dan berpakaian preman," jelas Agung. [detiknews]

View the original article here

0 Response to "Laga Indonesia Vs Malaysia, Polisi Jamin Keamanan Suporter Malaysia"

Posting Komentar