Tiket Final Sepakbola SEA Games XXVI 2011 yang Dijual Hari Ini Sudah Habis

Tiket Final Sepakbola  SEA Games XXVI  2011 - Ratusan suporter yang berniat membeli tiket pertandingan final sepakbola SEA Games XXVI dipaksa menelan kekecewaan. Tiket yang khusus dijual hari Minggu (20/11/2011) ini sudah habis sejak sekitar sejam lalu.

"Iya hari ini (penjualan tiket) dibuka tapi sekarang sudah habis. Kalau sudah habis mau diapain lagi?," ungkap Manajer Ticketing INASOC, Agus Mauro saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya.

Habisnya tiket sejak sekitar pukul 15.00 WIB tersebut membuat banyak banyak suporter tidak kebagian. Kecewa karena tak dapat tiket meski sudah mengantri sejak dari pagi, sekitar 100-an calon penonton kemudian mendatangi kantor PSSI.

"Kami ngantri dari pagi jam 10, tapi ternyata tiket sudah gak ada. Kalau gak ada, kenapa tidak bilang dari tadi, jadi kami tidak capek2 ngantri. Kami tahunya hr ini loket buka,'' ujar salah satu pendemo bernama Ali yang datang dari pasar minggu.

Namun karena penjualan tiket dilakukan oleh INASOC dan bukan oleh PSSI, mereka tak bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Untuk final sepakbola yang dilangsungkan Senin (21/11/2011) besok tiket memang sudah bisa didapat mulai hari ini. Pembelian bisa dilakukan di beberapa titik yang terletak di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Sebagai catatan, suporter yang membeli tiket hari ini hanya akan mendapat voucer sebagai tanda bukti pembelian. Nantinya voucer tersebut harus ditukarkan dengan tiket asli untuk masuk stadion.

INASOC masih akan melepas tiket untuk dijual langsung pada hari pertandingan besok. Saat ditanya soal jumlah tiket yang akan dilepas untuk laga tersebut, Agus Mauro tak memberi jawaban pasti.

View the original article here

0 Response to "Tiket Final Sepakbola SEA Games XXVI 2011 yang Dijual Hari Ini Sudah Habis"

Posting Komentar