Tim Boling Putra Indonesia Juga Gagal Sumbang Medali

Setali tiga uang dengan tim boling putri, tim boling putra Indonesia juga gagal mempersembahkan medali di kelas Master. Peboling putra Indonesia hanya mampu menempati peringkat ketujuh setelah menyelesaikan semua game.


Peboling putra Indonesia, Yeri Ramadhona, hanya mampu menempati urutan ketujuh, setelah tertinggal dari peboling asal Singapura, Ng Tiac Pin, yang menempati urutan keenam dengan total perolehan 3.487 poin, atau selisih 206 poin dari Yeri.


Dua urutan di atasnya ditempati Biboy Rivera (Filipina) dan Muhd Nur Aiman (Malaysia) yang masing-masing mengumpulkan 3.569 poin dan 3.530 poin.


Ryan Lalisang yang diandalkan untuk merebut medali di kelas Master, justru tidak mampu berbuat banyak. Ryan hanya mengumpulkan 3.288 poin dan harus puas bertengger di peringkat 14.


Sementara itu, Hardy Rachmadian yang sebelumnya bermain cukup bagus di awal pertandingan juga harus menempati posisi juru kunci setelah mengumpulkan 3.253 poin.


Di kelas Master putra ini, medali emas berhasil digondol peboling Filipina Frederick Ong yang mengumpulkan 3.716 poin. Kemudian medali perak diraih peboling Malaysia, Adrian Ang, yang mengumpulkan 3.673 poin. Sedangkan medali perunggu juga direbut peboling Malaysia Muhd Syafiq Ridhwan yang mengumpulkan 3.594 poin.


View the original article here

0 Response to "Tim Boling Putra Indonesia Juga Gagal Sumbang Medali"

Posting Komentar