United Krisis Gelandang

MANCHESTER – Manchester United didera krisis gelandang ketika mereka bersua Newcastle United di Stadion Old Trafford pada Sabtu (26/11) malam esok. Anderson dilaporkan harus absen hingga Februari mendatang karena cedera lutut.

Ada kemungkinan Sir Alex Ferguson akan kembali menempatkan Ryan Giggs di sektor tengah United seperti ketika melawan Swansea di pekan lalu. Gelandang asal Brasil tersebut menyusul Tom Cleverley ke meja perawatan United. Cederanya Anderson dan Cleverley ini membuat sektor gelandang tengah United hanya tinggal dihuni oleh Michael Carrick, Darren Fletcher, dan Darren Gibson.

Kemungkinan lain, Ferguson bisa saja menyiapkan Paul Pogba di bangku cadangan Setan Merah mengingat Fletcher dan Carrick masih kelelahan karena bermain penuh selama 90 menit saat United melawan Benfica di Liga Champions tengah pekan ini. Atau bisa saja, Ferguson kembali bereksperimen dengan menempatkan Wayne Rooney sebagai gelandang tengah.

Gelandang tengah memang menjadi sektor yang paling sering dijadikan eksperimen oleh Ferguson karena berbagai faktor. Sebelum Rooney, Paul Jones pun sempat didorong Ferguson menjadi gelandang bertahan.
(fit)


View the original article here

0 Response to "United Krisis Gelandang"

Posting Komentar