CR7 di Mata Sahin


MADRID – Nuri Sahin baru saja menjalani debut impian bersama Real Madrid saat dirinya membawa El Real menang telak 6-2 atas Dinamo Zagreb. Itu merupakan penampilan perdananya sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Setelah berada di Madrid selama lima bulan, Sahin tak kuasa untuk menahan ungkapan kekagumannya kepada Cristiano Ronaldo. “Saya mempunyai hubungan yang baik dengan Cristiano. Dia mampu berbahasa Inggris dengan sempurna dan kami bahkan duduk bersebelahan di ruang ganti pemain,” kata Sahin seperti dikutip dari Bild, Jumat (25/11).

Sahin melanjutkan pujiannya kepada pemain yang belum lama ini mendapatkan trofi golden shoe atau sepatu emas yakni lambang bagi pemain tertajam di Eropa. “Ketika dia mendapatkan trofi sepatu emas, dia memberikan replikanya kepada setiap pemain sebagai hadiah. Itu menunjukkan dia tak searogan yang orang kira,” kata Sahin.

Pemain internasional Turki ini tak memang tak sependapat dengan pendapat sebagian orang yang menilai CR7 sebagai sosok yang arogan. “Begitu pula dengan Iker, Ramos, Kaka. Mourinho juga seseorang yang hebat bila bukan yang terbaik. Dia tak pernah puas dengan sesuatu yang hanya katakanlah 97 persen,” kata Sahin.

Pemain yang tengah cedera ketika memutuskan bergabung bersama Madrid ini bersyukur bahwa cederanya tersebut membuatnya menjadi sosok yang lebih baik. “Saya belajar sangat banya sebagai seorang manusia. Saya menjadi ayah dari Omer, yang kini berumur dua bulan, dan itu membantu saya melewati masa-masa sulit itu,” kata pemain berusia 23 tahun tersebut.
(fit)
View the original article here

0 Response to "CR7 di Mata Sahin"

Posting Komentar