Review The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1

The Twilight Saga Breaking Dawn
Setelah pada postingan sebelumnya adalah tentang Trailer The Twilight Saga Breaking Dawn, nah pada postingan kali ini adalah Review The Twilight Saga Breaking Dawn. Review ini khsus untuk pengunjung Berita Terbaru 22. Berikut Review The Twilight Saga Breaking Dawn.

Tahun 2011 ini merupakan surga bagi pecinta film Hollywood, karena pada tahun inilah banyak sekali film-film bagus yang rilis dari awal sampai dengan akhir tahun 2011 ini. Salah satu yang sudah terlebih dahulu rilis adalah film Harry Potter yang telah selesai pada bulan Juli lalu. Tetapi tak kalah menarik, karena The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1 menjadi pilihan para pecinta film yang sedang mencari film bagus.

Di antara lima novel The Twilight Saga, tak bisa diingkari kalau BREAKING DAWN memang yang paling tebal namun rasanya itu bukan alasan yang tepat untuk memecah bagian terakhir ini menjadi dua. Kalau mau jujur, sebenarnya bagian terakhir ini masih bisa dijadikan satu bagian tanpa menghilangkan terlalu banyak hal dari versi novelnya. Akibatnya, sepanjang durasi film, sangat terasa kalau ada usaha untuk memperpanjang kisah agar bisa menjadi dua bagian.

Soal akting, tak banyak perubahan yang terjadi pada para pemeran yang sudah bergabung sejak bagian pertama. Kalaupun ada yang membedakan bagian pertama dari BREAKING DAWN dari bagian sebelumnya, bisa jadi adalah jumlah aksi laga yang semakin berkurang. Terlepas dari semua kekurangan itu, tetap saja bisa dipastikan kalau The Twilight Saga Breaking Dawn bakal mengumpulkan banyak uang dari penjualan tiket, sama seperti pada tiga bagian sebelumnya.
Nah itulah sedikit review mengenai The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1 yang mana telah dirilis pada tahun ini. Mau nonton Trailernya? Nih Trailer The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1

0 Response to "Review The Twilight Saga Breaking Dawn Part 1"

Posting Komentar