RD Beber Isi SMS Wim Rijsbergen

Pelatih Timnas Indonesia, Wim Rijsbergen, berbincang dengan asisten pelatih, Rahmad Darmawan, saat melakukan sesi latihan terakhir, sebelum bertandang ke kandang Turkemnistan, di Stadion Utama Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan dan Pelatih timnas senior Indonesia Wim Rijsbergen masih kerap berkomunikasi. Berlaga di pertandingan berbeda, Rahmad Darmawan mengaku kerap mendapat pesan pendek dari Wim Rijsbergen.

"Benar Rijsbergen selalu sms saya setiap pertandingan," kata Rahmad Darmawan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat (18/11/2011).

Menurutnya, pesan pendek yang dilayangkan Rijsbergen berisi tentang motivasi agar tetap semangat untuk selalu mencetak kemenangan bagi Indonesia. "Intinya dia bilang permainan timnas U-23 bagus, pemain bermain baik dan strategi yang diterapkan juga bagus," terangnya.

Sebelumnya, Rijsbergen mengaku sering berkomunikasi dengan Rahmad Darmawan. Saat jeda pertandingan timnas senior melawan Iran beberapa waktu lalu, Rijsbergen mengatakan bahwa RD merupakan pelatih hebat.

"Dia telah melakukan tugas yang bagus bersama timnas U-23. Dan saya selalu memantau penampilan mereka setiap bertanding," kata Rijsbergen. Ia juga mengaku beberapa pemain timnas U-23 layak masuk dalam skuad timnas senior.

View the original article here

0 Response to "RD Beber Isi SMS Wim Rijsbergen"

Posting Komentar