Puyol Ingin Pensiun 9 Tahun Lagi

BARCELONA – Kapten Barcelona Carles Puyol membuat pernyataan dengan jelas bahwa pensiun dari sepakbola profesional tidak menjadi pilihan baginya, saat ini bahkan dia berpikir masih memiliki sembilan tahun tersisa dalam kariernya.

Pemain yang kini telah menginjak usia 33 tahun ini sempat diganggu oleh masalah cedera di tahun 2011, hal itu memicu spekulasi bahwa Puyol tengah mendekati akhir karier sepakbolanya, namun Puyol bersikeras bahwa dia masih dalam top perform secara fisik dan ingin terus bermain beberapa tahun lagi.

"Saya merasa sempurna secara fisik. Setelah delapan bulan ada kekhawatiran tentang cedera, sekarang saya tidak merasakan sakit," kata Puyol seperti dikutip oleh AS, Jumat (25/11/2011).

"Beberapa hari yang lalu, saya mengatakan bahwa saya masih memiliki empat atau lima lebih tahun tersisa, sekarang saya bisa katakan bahwa saya bisa bermain selama sembilan tahun lagi. Pensiun adalah untuk yang berusia 65 atau 67 tahun," tukasnya.

Puyol telah membuat lebih dari 500 penampilan bersama Barcelona karena dia membuat debut resminya pada tahun 1999. Kontraknya saat ini dengan Blaugrana berjalan sampai tahun 2013.

(win) View the original article here

0 Response to "Puyol Ingin Pensiun 9 Tahun Lagi"

Posting Komentar