Niat Petik Belimbing, Bocah SD Malah Tewas Kesetrum


Seorang siswa kelas 5 Sekolah Dasar (SD), Donny (10), tewas tersetrum tiang listrik di Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.


"Anak itu mau metik blimbing bersama teman-temannya, naik ke pagar lalu pegang tiang listrik dan kesetrum," ujar Muhammad Ali, saksi mata kepada Okezone, di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (7/11/2011).


Ditambahkan, peristiwa naas tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB, di samping Yayasan Al Fajar Kedaung, Pamulang. Saat korban beserta teman-temannya tengah memetik buah blimbing.


"Saat memegang tiang listrik, korban kesetrum dan langsung jatuh terjepit," tambah petugas keamanan Yayasan Al Fajar ini.


Dijelaskan, pada kaki kiri korban tampak luka hangus akibat sengatan listrik. Bahkan, kulit kakinya masih tampak menempel di tiang listrik. Pada pinggangnya juga tampak terlihat luka lecet akibat terjepit.


"Saat tadi menolong korban, saya sempat kewalahan. Karena korban sempat tergencet tiang listrik," terangnya.


Setelah berhasil menolong korban, lalu dilarikan ke RS Buah Hati Pamulang. Di sana, korban menghembuskan nafas terakhirnya.


"Korban langsung dibawa ke RS Buah Hati dan meninggal di sana. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka," tambahnya.


Berdasarkan pengamatan di rumah duka, di RT 04/19, No 53, Kedaung Pamulang, tampak puluhan tetangga dan keluarga korban sudah mulai berdatangan. Sementara suara tangis pecah di dalam rumah tidak sanggup menahan kesedihan.
(crl)


View the original article here

0 Response to "Niat Petik Belimbing, Bocah SD Malah Tewas Kesetrum"

Posting Komentar