Prediksi Skor Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund (Bundesliga Jerman 2011/2012)

Prediksi Skor Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund (Bundesliga Jerman 2011/2012) - Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund. Kemenangan tak akan sulit diraih andai Bayern Muenchen menghadapi Borrusia Dortmund pada awal musim 2011/12. Namun takdir mempertemukan kedua kubu pada spieltag 13, saat sang jawara bertahan sudah kembali ke performa terbaiknya.

Dalam enam laga terakhir,
Borrusia Dortmund berhasil mengumpulkan 16 poin. Die Borussen yang sempat keteteran pada awal kompetisi, berhasil merangsek ke posisi dua klasemen sementara Bundesliga dengan 23 poin.

Pasukan arahan pelatih Juergen Klopp tersebut tertinggal lima angka dari
Bayern Muenchen yang berkuasa di puncak klasemen. Walau tidak akan mengantarkan Borrusia Dortmund ke posisi teratas, hasil duel pada akhir pekan ini bisa menambah tekanan bagi The Bavarian.

Sebagai klub tersukses sekaligus terkaya di Jerman,
Bayern Muenchen menganggap tak ada lawan yang tak bisa di taklukkan. Saat Dortmund merajai puncak klasemen Bundesliga 2010/11, petinggi klub Muenchen tak bosan menyindir kesuksesan sang rival dan menganggapnya sebagai kebetulan.

NAmun kini pihak
Bayern Muenchen terpaksa mengakui Borrusia Dortmund punya kekuatan untuk menghancurkan impian mereka.

"Jika melihat potensi mereka, saya bisa mengatakan Dortmund adalah rival terkuat kami. Setelah sempat mengalami masalah, klub tersebut mulai stabil dan performanya terus meningkat., "ungkap Direktur Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, di situs klub.

Faktanya, kini kedua kubu punya kekuatan amunisi yang nyaris sama. Sebagai palang pintu terakhir, Muenchen memiliki Manuel Neuer yang berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan selama 771 menit di Bundesliga.

Namun kemampuan Roman Weidenfeller tidak bisa dipandang sebelah mata. sebanyak 80% tembakan lawan berhasil digagalkan kiper berusia 31 tahun itu sepanjang Bundesliga 2011/12.

Di barisan pertahanan, Muenchen mengandalkan Holger Badstuber. Walau hanya menjadi starter sebanyak tujuh kali, bek berusia 22 tahun itu disebut-sebut sebagai pemain bertahan dengan kemampuan paling komplet di Bundesliga saat ini.

Seperti halnya Badstuber, Mats Hummels yang menjadi pilar
Borrusia Dortmund, juga baru menginjak usia 22 tahun. Tapi ketenangan dan kemampuannya menempatkan Hummels bak  pemain veteran.

Di lini tengah, Franck Ribery menjadi tumpuan utama Munchen selama Arjen Robben cedera. Bukan hanya menjadi otak serangan timnya, winger asal Prancis itu adalah predator di depan gawang lawan.

Sementara itu,
Borrusia Dortmund punya Mario Goetze yang memiliki kecerdasan dalam mengatur serangan. Musim ini, Goetze sudah mengemas empat gol, plus empat assist.

Last but not least, Muenchen dan Dortmund diperkuat bomber berbahaya. Total 13 gol sudah disumbangkan Mario Gomez bagi Muenchen dan menjadikannya sebagai pemain paling produktif di Bundesliga musim ini.

Disisi lain, pelatih Juergen Klopp mengambil keputusan tepat saat mempercayakan posisi ujung tombak Dortmund kepada  Robert Lewandowski. Striker yang sebenarnya hanya menggantikan Lucas Barrios yang tengah cedera itu berhasil tampil mengesankan melalui delapan gol yang dibukukannya.

Muenchen dan
Borrusia Dortmund punya koleksi pemain bertalenta. Namun, sebagai tuan rumah, FC Hollywood seharusnya mampu mengatasi permainan solid dan cepat milik Dortmund.

Head to head Bayern Munchen vs Borussia Dortmund
:
27 Feb 2011 (BLJ) Bayern München 1 - 3 Borussia Dortmund     
03 Okt 2010 (BLJ) Borussia Dortmund 2 - 0 Bayern München     
14 Feb 2010 (BLJ) Bayern München 3 - 1 Borussia Dortmund     
12 Sep 2009 (BLJ) Borussia Dortmund 1 - 5 Bayern München     
08 Feb 2009 (BLJ) Bayern München 3 - 1 Borussia Dortmund

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen:

06 Nov 2011 (BLJ) FC Augsburg 1 - 2 Bayern München
03 Nov 2011 (PLC) Bayern München 3 - 2 Napoli
29 Okt 2011 (BLJ) Bayern München 4 - 0 FC Nürnberg
27 Okt 2011 (DFB) Bayern München 6 - 0 FC Ingolstadt
23 Okt 2011 (BLJ) Hannover 96 2 - 1 Bayern München

Lima pertandingan terakhir Borussia Dortmund:

05 Nov 2011 (BLJ) Borussia Dortmund 5 - 1 VfL Wolfsburg
02 Nov 2011 (PLC) Borussia Dortmund 1 - 0 Olympiakos
29 Okt 2011 (BLJ) VfB Stuttgart 1 - 1 Borussia Dortmund
26 Okt 2011 (DFB) Borussia Dortmund 2 - 0 Dynamo Dresden
22 Okt 2011 (BLJ) Borussia Dortmund 5 - 0 FC Köln

Prediksi susunan pemain Bayern Munchen vs Borussia Dortmund:


Bayern Munchen: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Daniel Van Buyten, Holger Badstuber, Rafinha, Toni Kroos, Franck Ribéry, Anatoliy Tymoshchuk, David Alaba, Thomas Müller, Mario Gomez.

Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller, Neven Subotic, Mats Hummels, Lukasz Piszczek, Marcel Schmelzer, Moritz Leitner, Mario Götze, Kevin Großkreutz, Sven Bender, Robert Lewandowski, Shinji Kagawa.

Prediksi skor pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund by BolaGoalNet:
Ajax Amsterdam kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan NAC Breda dengan skor ... Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.


View the original article here

0 Response to "Prediksi Skor Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund (Bundesliga Jerman 2011/2012)"

Posting Komentar