Hasil Angkat Besi SEA Games 2011 Jadi Setiadi Gagal Dapat Emas untuk Indonesia

Hasil Akhir Angkat Besi SEA Games XXVI 2011 - Karena terburu-buru, lifter Jadi Setiadi gagal mempersembahkan emas bagi Indonesia di partai pertama final angkat besi SEA Games XXVI Jadi harus puas dengan medali perak.

Jadi meraih perak setelah mengumpulkan angkatan total 278 kilogram dari tiga kali kesempatan pada nomor 56 kilogram putra. Sementara emas diraih lifter asal Vietnam Tran Ile dengan total angkatan 280 kilogram, dan perunggu diraih lifter Vietnam lainnya Thach Kim dengan total angkatan 271 kilogram.

Pada angkatan pertama 149 kilogram clean and jerk, Jadi mampu mengangkatnya, tapi pada angkatan kedua yakni 154 kilogram lifter nasional asal Lampung ini gagal.

"Dia terlalu terburu-buru," kata Hadi Wiharja, koordinator cabang terukur Satlak Prima, kepada detiksport, di sela-sela pertandingan.

Penilaian Hadi ini kemudian diiyakan Jadi, "Ya, saya terlalu terburu-buru. Terlalu yakin," kata Jadi, seusai pertandingan.

Pada kesempatan ketiga Jadi menambah angkatan menjadi 155 kilogram, dan berhasil. Sayang lifter Vietnam Tran Ile menambah angkatan 156 pada kesempatan ketiganya, dan berhasil sehingga berhak meraih mendali emas.

Hari ini, Indonesia masih memiliki peluang meraih emas, dengan masih ada tiga partai final lainnya.

View the original article here

0 Response to "Hasil Angkat Besi SEA Games 2011 Jadi Setiadi Gagal Dapat Emas untuk Indonesia"

Posting Komentar