Messi Hampir Mentok, Aguero Belum

MANCHESTER, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Argentina, Ossie Ardiles, menilai kemampuan Lionel Messi (Barcelona) hampir mencapai batas maksimalnya. Adapun Sergio Aguero (Manchester City), menurutnya, masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi.

"Sergio memiliki kemampuan dan bakat yang bisa berkembang sepanjang kariernya. Namun, untuk Messi tidak bisa sejauh itu. Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik saat ini. Ia juga pemain terbaik yang pernah ada. Padahal, dulu saya pernah berpikir tidak ada lagi pemain yang lebih baik dari Diego Maradona. Namun, sekarang ada Messi," papar Ardiles.

Jika Messi tengah menikmati masa-masa indahnya bersama Barca, Aguero baru saja memulai kariernya dengan City. Pada debutnya bersama City menghadapi Swansea, awal pekan ini, Aguero bermain impresif. Ia mencetak dua gol dan satu assist yang ikut menentukan kemenangan "The Citizens" 4-0.

"Carlos Tevez dan Wayne Rooney (Manchester United) adalah pemain nomor sepuluh yang bisa mundur menjemput bola, menciptakan peluang, dan mencetak gol. Sergio juga bisa melakukan hal itu, tapi ia adalah pencetak gol yang baik. Ia senang mencetak gol dan ia akan mencetak banyak gol di sepak bola Inggris," ujarnya.

"Aguero mencetak rata-rata sekitar 24 gol setiap musim hanya untuk tim sekelas Atletico, sedangkan Messi dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) mencetak banyak gol bersama dua tim terbaik Liga BBVA. Sekarang, Sergio sudah berada di Inggris bersama tim yang sangat baik. Ia akan berada di atas sana dalam daftar pencetak gol dan menjadi top skorer. Itu pasti," pungkas Ardiles. (SCN)


View the original article here

0 Response to "Messi Hampir Mentok, Aguero Belum"

Posting Komentar