Di Natale 2 Kali Nyaris ke Roma

UDINE - Striker Udinese Antonio Di Natale mengungkapkan bahwa lawan AS Roma malam ini (25/11/2011) mengingatkan dirinya tentang kegagalannya untuk bergabung dengan klub ibukota Italia itu lebih dari satu kesempatan.

Pemain berusia 34 tahun bergabung bersama Udinese sejak 2004 setelah hengkang dari dari Empoli, tapi Di Natale telah menyatakan dirinya nyaris berkostum Giallorossi.

"Saya sudah mendekat ke Roma pada dua kesempatan," ungkap Di Natale. “Saat itu, Roma masih ditangani Luciano Spalletti,” lanjut Di Natale seperti dilansir Football-Italia, Jumat (25/11/2011).

"Saya tidak menyesal, tidak akan ada penyesalan dan saya dengan senang hati akan mengakhiri karier saya di sini, di Udinese," tuturnya.

"Satu-satunya kekecewaan yang saya miliki dalam karier saya adalah bahwa saya tidak pernah diberi kesempatan bermain untuk Napoli, tim yang ada di hatiku," ucapnya.

Di Natale, lahir di Naples, bekerja dengan Spalletti di Stadio Friuli selama masa kepelatihan Spalletti di Udinese sebelum tahun 2005 pelatih berkepala plontos itu beralih ke klub ibukota Italia.

Sejauh ini, Di Natale memiliki catatan bagus dalam hal mencetak gol ke gawang Roma. Dalam 18 pertandingan secara keseluruhan, baik saat membela Empoli dan Udinese, dia mencetak 10 gol kala melawan Giallorossi.

(win)
View the original article here

0 Response to "Di Natale 2 Kali Nyaris ke Roma"

Posting Komentar