Andik Vermansyah: Dari Kecil Saya Ingin Masuk Timnas

Punggawa timnas U-23 Indonesia, Andik Vermasyah, yang telah menyumbangkan satu gol ke gawang Kamboja, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya siap mempersembahkan kemenangan saat Indonesia melawan Malaysia di final SEA Games XXVI, Senin (21/11/2011).


Demi merealisasikan niatnya tersebut, Andik tak mempedulikan masalah recovery. Andik mengaku ia belum merasa kelelehan, meskipun dirinya bermain ngotot kala menghadapi Vietnam, Sabtu (19/11/2011) kemarin.


"Saya tidak capek karena sudah biasa. Kan baru kemain saya main. Lawan Malaysia saya tidak main. Saya 95 persen sudah fit," ujarnya.


Pemain yang dijuluki sebagai pemain kecil, lincah, cepat dan kuat oleh pelatih Rahmad Darmawan itu mengaku tidak ada masalah terhadap kondisinya. "Setelah main (melawan Vietnam) saya makan terus langsung tidur," imbuhnya.


"Saya dari kecil ingin masuk timnas, di lapangan apapun akan saya lakukan. Lawan Malaysia siap tempur pokoknya, ingin balas dendam, tapi belum ada arahan dari coach. Jadi saya belum tau juga akan main atau tidak, terserah pelatih saja," tukasnya.


View the original article here

0 Response to "Andik Vermansyah: Dari Kecil Saya Ingin Masuk Timnas"

Posting Komentar