Penalti Ronaldo Selamatkan Madrid

Penalti Ronaldo Selamatkan Madrid - Derby Madrid antara Real Madrid dan Atletico Madrid masih bermain imbang 1-1, dalam laga La Liga di Satiago Bernabeu, Minggu (27/11/2011) dini hari WIB. Atletico berhasil unggul lebih dulu lewat Diego di menit 18, dan behasil disamakan oleh Cristiano Ronaldo.

Memasuki menit-menit awal babak pertama permainan yang ditampilkan oleh kedua tim langsung berlangsung cepat. Kedua tim berusaha untuk membuat gol terlebih dahulu, beruntung bagi Atletico yang berhasil melesatkan gol pertama lewat Adrian di menit ke 15, setelah mendapatkan umpan dari Eduardo Salvio.

Permainan pun mulai berlangsung dengan tensi cukup tinggi, Diego merupakan pemain Atltico yang mendapatkan kartu kuning pertama di menit 18. Dan sungguh malang bagi kiper Courtios bermaksud menyelamatkan gawangnya dari Karim Benzema, malah membuatnya mendapatkan kartu merah karena dinyatakan berbuat kasar.

Tidaknya hanya itu kartu merah saja, wasti Antonio Miguel pun menhadiahi Real Madrid tendangan penalti akibat pelanggaran tersebut, dan Cristiano Ronaldo berhasil mengeksekusi dengan baik dan berhasil menyamakan kedudukan.

Atas kartu merah yang didapat Courtois pelatih Atletico, Manzano langsung mengeluarkan Diego untuk memasukan kiper kedua mereka, Sergio Asenjo. Berkurangnya pemain Atletico, tidak membuat tim tersebut berhenti bermain dengan keras.

Terbukti kedua pemain mereka menerima kartu kuning kembali, yaitu Turan dan Gabi. Sedang dipihak El’Real hanya Xabi Alonso yang mendapatkan kartu kuning setelah menjatuhkan Eduardo Salvio.

Empat menit tambahan waktu dibabak pertama, tidak dimaksimalkan oleh kedua tim. Hingga kedudukan masih imbang 1-1.

Susunan Pemain
Real Madrid:
1.Casillas, 4.Sergio Ramos, 3.Pepe, 12.Marcelo, 14.Xabi Alonso, 10.M. Ozil, 24.L.Diarra, 6.S. Khedira, 22.Di María, 7.Cristiano Ronaldo, 9.K. Benzema

Atletico Madrid:
13. Courtois, 21.L. Perea, 6.Filipe Luis, 2.D. Godín, 18.Domínguez, 22.Diego (Sergio ASenjo ’23). 14.Gabi, 12.Paulo Assuncao, 11.A. Turan, 8.E. Salvio, 7.Adrian
(acf)

0 Response to "Penalti Ronaldo Selamatkan Madrid"

Posting Komentar