Arumi Bachsin Jadi Wartawati Olahraga

Arumi Bachsin

Artis Arumi Bachsin banting setir jadi seorang wartawati yang bertugas di desk olahraga. Ia kemudian mendapat tugas untuk meliput sebuah kompetisi futsal bertaraf internasional.

Karena itu, ia banyak belajar dengan membaca tabloid atau majalah sepakbola. "Untuk mendalami karakter ini saya jadi rajin baca tabloid dan majalah sepakbola," ujarnya, saat ditemui di lokasi shooting film Hattrick, di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Ya, Arumi memerankan tokoh Shopie, seorang wartawati yang ambisius dalam film berjudul Hattrick. Di situ, ia rela melakukan apa saja untuk mengungkap fakta-fakta yang tersebunyi dan ditutup-tutupi terkait pertandingan futsal bawah tanah yang penyelenggara dan persertanya diikuti oleh mafia. Termasuk melakukan penyamaran.

"Ceritanya dia disuruh membongkar skandal mafia olahraga futsal bawah tanah," ucapnya.

Menurutnya, perannya kali ini cukup unik. Sebab, ia kebingungan untuk mengkategorikan perannya tersebut. "Biasanya peran saya kan kalau nggak protagonis, ya antagonis. Kalau di sini tuh bukan protagonis atau antagonis, tapi lebih kepada karakternya yang unik," ucapnya.

Dalam film itu, Arumi beradu peran dengan sejumlah aktor dan aktris senior. Sebut saja, Lukman Sardi, Ira Wibowo, dan Pong Hardjatmo.

View the original article here

0 Response to "Arumi Bachsin Jadi Wartawati Olahraga"

Posting Komentar