Dari Bisnis Busana, Victoria Raup Rp 780 M per Tahun

Victoria Beckham

Bisnis fashion milik keluarga David Beckham memang sudah terkenal laris manis. Bahkan, masing-masing memiliki genre tersendiri, tentu dengan brand terpisah pula, meski masih dalam satu wadah di dVb. Nilai kekayaan Victoria dan David Beckham makin berkembang sejak pindah ke Los Angeles.

Seperti dirilis Daily Mail, kemarin, saat ini nilai keuntungan bersih Vic sendiri--bukan campuran dengan sang suami--mencapai angka 60 juta pounds atau lebih dari Rp 780 miliar per tahun. Pendapatan terbesar Vic berasal dari nilai penjualan koleksi-koleksi gaun, disusul denim, aksesoris dan fashion khusus mata.

Tak heran, brand Victoria pun sudah menancap di kalangan selebritis dan sosialita Hollywood serta Amerika. "Saya senang bisa memberi sesuatu yang berguna. Tentang uang, itu bukan satu-satunya, karena yang terpenting apa yang kugagas dan kuciptakan mendapat respon positif," komentar Vic.

Wanita berusia 37 tahun tersebut mengaku tak pernah kekeringan ide untuk menggambar, merancang desain dan membakukannya menjadi contoh yang layak diproduksi secara massal. "Ada beberapa gaun dan atau rancangan yang memang tak kuperkenalkan kepada publik secara umum, karena saya ingin menjualnya secara eksklusif. Berada di level ini sangat menyenangkan, karena membutuhkan seni tersendiri dan saya menyukainya," imbuhnya.

Tahun depan, saat Vic kemungkinan meninggalkan LA dan menyerahkan asset operasionalnya pada beberapa partner, banyak orang memerkirakan, ia akan membawa keuntungan bersih mencapai angka 150 juta dollar AS atau lebih dari Rp 1,2 triliun.

View the original article here

0 Response to "Dari Bisnis Busana, Victoria Raup Rp 780 M per Tahun"

Posting Komentar