Il Pinturicchio untuk Peterpan

Alessandro Del Piero (foto:AP Photo)
MILAN – Seiring dengan absennya Antonio Cassano pasca operasi Jantung, kini AC Milan telah mendapatkan solusi. Rossoneri berencana ingin mendatangkan Alessandro Del Piero untuk menggantikan peran Cassano.

Seperti dikabarkan Tribalfootball, Sabtu (5/11/2011), Peterpan, julukan Cassano akan absen selama enam bulan untuk pemulihan kondisinya pasca operasi jantung. Del Piero sendiri sekarang berada dalam keadaan yang tak menentu di Juventus. Kabarnya, striker kelahiran Conegliano itu akan menjadi musim terakhirnya berkostum hitam putih.

Direksi Bianconeri tak akan memperbaharui kontraknya yang akan berakhir Juni 2012. Beberapa klub pun ingin meyakinkan pemain 37 tahun itu, bahwa masih ada tempat untuk pemain sekelas Del Piero.

Salah satunya adalah Milan, yang saat ini tengah mengalami masalah krisis pemain depan. Tercatat di daftar pemain yang siap merumput, hanya tiga striker yang tersedia, yaitu Zlatan Ibrahimovic, Robinho, dan Stephan El Shaarawy. Alexandro Pato dan Filippo Inzaghi masih bermasalah dalam kebugarannya.

Keinginan Milan untuk merekrut Del Piero kini beralasan dan diharapkan pemain yang berjuluk Il Pinturicchio itu bersedia melepas seragam Zebranya dan menggantinya dengan seragam Rossoneri.
(fit)


View the original article here

0 Response to "Il Pinturicchio untuk Peterpan"

Posting Komentar