Arsenal Bangkit, Wenger Enggan Jumawa


Arsene Wenger /Daylife
Arsene Wenger /Daylife


LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan meskipun melihat timnya memetik kemenangan 3-0 atas West Brom dalam laga lanjutan kompetisi Premier League.

Hasil positifi ini memang semakin menunjukkan kalau The Gunners telah abangkit setelah hasil buruk yang mereka terima di awal musim. Gol dari Robin van Persie, Thomas Vermaelen dan Mikel Arteta memastikan poin untuk Arsenal saat menghadapi tim asuhan Roy Hodgson tersebut.

Meskipun tampil mengesankan, Wenger yakin masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Pelatih asal Prancis ini percaya perlu ada perbaikan di beberapa lini Arsenal.
"Saya pikir kami telah membuat beberapa perbaikan, itu sudah pasti, namun masih ada ruang untuk memerlukan perbaikan,” ujar Wenger seperti dilansir Sky Sport,” Minggu (6/11/2011).

"Saya selalu mengatakan, mari kita kembali pada bulan Desember, tes nyata yang kita tahu itu melawan Chelsea dan kami memenangkan pertandingan besar, maka konsistensi setelah itu,” paparnya.

"Tentu saja kami tidak pada tingkat yang sama dengan kami satu bulan yang lalu, namun kami masih dengan beberapa pekerjaan yang harus dilakukan," tukasnya. "Semuanya itu karena performa yang terkendali di mana kami mendominasi sepanjang pertandingan,” lanjutnya.

Wenger juga memuji semangat anak-anak asuhannya yang tak surut di sepanjang pertandingan, karena baginya itu penting. Wenger juga memberikan tak lupa memberikan pujian kepada kapten The Gunners Robin van Persie yang terus menunjukkan penampilan gemilan dari pertandingan ke pertandingan lain.

"Semangat tim benar dari yang menit pertama sampai menit terakhir, kami bekerja sama dengan baik. Tim ini ingin menjadi lebih baik dan lebih baik, itu adalah hal yang paling memuaskan," terangnya.

"Pada saat ini, sulit untuk menghentikan dia (Van Persie), dia tidak hanya pencetak gol, tetapi pelayan hari ini, itulah yang saya suka dengan striker kelas dunia. Dia adalah striker kelas dunia," cetus Wenger.

"Saya juga suka dengan bek tengah yang mencetak gol. Saya suka semua orang di tim saya untuk mencetak gol," tandasnya.

(win)

View the original article here

0 Response to "Arsenal Bangkit, Wenger Enggan Jumawa"

Posting Komentar