RD: Tunggu Saja di 7 November

Penyelenggaraan SEA Games XXVI tinggal menghitung hari. Namun, pelatih kepala timnas U-23, Rahmad Darmawan, masih enggan mengungkapkan 20 nama pemain yang ia pilih. Padahal, publik sangat ingin tahu daftar punggawa "Tim Garuda Muda" yang akan ikut berlaga di SEA Games nanti.

"Kalau soal (skuad) pemain, temen-temen bisa lihat pas hari pertandingan tanggal 7 November (saat melawan Kamboja)," ujar Rahmad ketika ditanya wartawan seusai latihan, Senin (31/10/2011) sore.

Hal yang juga paling ditunggu adalah kepastian soal masuknya nama Syamsir Alam. Rahmad sendiri belum bisa memberikan jaminan masuknya nama pemain klub Divisi Utama Uruguay, Penarol (yunior), itu. Namun, dia tak menutup kemungkinan nama Syamsir bisa masuk dalam skuad utama.

"Kita ikuti saja proses yang ada. Kami sudah melakukan uji coba dan sudah melihat kemampuannya. Syamsir punya peluang," lanjutnya.

Posisi Syamsir memang masih meragukan. Maklum, dalam skuad timnas U-23 saat ini, tercatat nama-nama pemain yang sudah cukup dikenal, seperti Yongki Aribowo, Patrich Wanggai, Zulham Zamrun, Titus Bonai, dan terakhir Andik Vermansyah. Rahmad sendiri pernah mengakui sangat sulit menentukan siapa yang terbaik karena perbedaan tipis kualitas para penyerangnya.

Kick off pertandingan pertama Grup A SEA Games XXVI akan digelar pada 7 November 2011 yang semula dijadwalkan pada tanggal 9 November. Sejumlah jadwal di Grup A memang dimajukan dari jadwal semula.

View the original article here

0 Response to "RD: Tunggu Saja di 7 November"

Posting Komentar