Inter Harus Berubah Sebelum Hancur

Kekalahan Inter Milan dari Juventus dalam laga Serie-A dengan skor 2-1, Sabtu lalu, dinilai sebagai tanda berakhirnya kejayaan "Nerazzurri". Untuk bangkit, mantan pemain Juventus, Zibi Boniek, mengatakan bahwa Inter harus melakukan perubahan besar.

"Jika menginginkan masa depan yang cerah, maka 'Nerazzurri' harus melakukan perubahan di banyak elemen," katanya kepada 90 Minuto seperti dilansir Football Italia.

Boniek mengatakan wajar bagi Inter yang berhasil meraih scudetto lima kali berturut-turut, yaitu 2005-2006, 2006-2007, 2007-2008, 2008-2009, dan 2009-2010, akhirnya mengesampingkan sejumlah hal penting dalam komposisi tim.

"Harus ada kebutuhan untuk bermain sepak bola dengan emosi lagi. Saya tidak melihat siapa pun di tim, selain orang seperti Javier Zanetti, yang bisa memberikan energi dan keinginan untuk menang kepada tim," tambahnya.

Oleh karena itu, Boniek mengatakan bahwa Inter perlu membuat perubahan secepatnya melalui bursa transfer pada bulan Januari mendatang. Menurutnya, pemain Riccardo Montolivo bisa menjadi alternatif hebat bagi "The Old Lady".

"Mereka bisa mendapatkannya, mungkin segera setelah Natal, dan dia akan menjadi pemain ideal untuk Claudio Ranieri," ungkapnya.

Montolivo sendiri akan dilepaskan oleh Fiorentina pada pertengahan musim ini. Boniek menilai Montolivo akan menjadi pemain yang layak ditakuti di bawah asuhan Ranieri.

View the original article here

0 Response to "Inter Harus Berubah Sebelum Hancur"

Posting Komentar