Timnas Kembali Latihan Tanpa Ferdinand dan Lukas


JAKARTA, KOMPAS.com Setelah menjalani liburan selama dua hari di Pantai Anyer, Cilegon, tim nasional U-23 kembali melakukan latihan di lapangan ABC, Senayan, Senin (31/10/2011) sore, langsung di bawah pimpinan Pelatih Rahmad Darmawan. Dari 27 pemain, hanya 24 pemain ikut ambil bagian dalam latihan jelang penyelenggaraan SEA Games XXVI kali ini.


Pemain yang tak ikut latihan adalah Ferdinand Sinaga, Lukas Mandowen, dan Mahardiga Lasut. Ketiganya absen karena alasan yang berbeda. Ferdinand dan Mahardiga izin untuk menemani istrinya yang mau melahirkan, sedangkan Lukas menemani ayahnya yang kembali ke Papua.


Sementara itu, Egi Melgiansyah, Ramdani Lestaluhu, dan Oktovianus Maniani tampak ikut berlatih. Namun, ketiganya berlatih terpisah. Sebelumnya, Rahmad mengatakan ketiganya akan diberikan kapasitas berlatih yang berbeda karena cedera dan sakit yang dialami.


Dalam latihan kali ini, timnas U-23 berlatih dengan beragam variasi. Selain berlatih passing dan koordinasi bermain, "Garuda Muda" juga berlatih melakukan tembakan ke gawang dan juga permainan-permainan kecil.


View the original article here

0 Response to "Timnas Kembali Latihan Tanpa Ferdinand dan Lukas"

Posting Komentar