Katy Perry: Saya Konser di Indonesia, 19 Januari 2012!

JAKARTA, KOMPAS.com — "INDONESIA! I'm FINALLY coming to see you January 19th! Watch katyperry.com for show info next week! #KatyInJKT," tulis vokalis dan pencipta lagu Katy Perry pada akun pribadi Twitter-nya, Senin (24/10/2011), pukul 13.28 WIB.
Setelah kabar gembira itu diterima oleh para penggemar Katy, yang bersebutan Katy Cats, para promotor pertunjukan yang akan memanggungkan Katy di Indonesia dalam rangka California Dreams Tour, IsmayaLive bersama FMLive Production dan Sound Rhythm, mengeluarkan pengumuman yang berkait dengan penyelenggaraan konser Katy pada 19 Januari 2012. 
"Kami akan segera mengadakan Press Conference untuk memberikan informasi yang lebih mendetail kepada rekan-rekan media dan tentunya informasi ini ditunggu oleh seluruh masyarakat yang sudah menantikan Katy Perry sejak lama," terang Yudha Perdana, Brand Manager IsmayaLIVE, melalui keterangan pers tertulis. "Konser Katy Perry akan menjadi konser pembuka di awal 2012 jadi pastikan anda para 'Katy Kats' menyaksikan konser ini," sambungnya.
Dalam keterangan pers tertulis, Yudha dan kawan-kawan juga menyampaikan informasi bahwa pernyataan Katy lewat akun pribadi Twitter-nya itu mendapat sambutan hangat dari para tweep di Indonesia. Tercatat, dalam 24 jam sesudah pernyataan tersebut di-tweet, ada 23.595 unique tweet dari Indonesia, yang dibaca oleh 5.679.538 pengguna Twitter dari Indonesia.   Sebelum ini, dengan kerja sama antarpromotor yang berbeda, pedendang lagu-lagu "I Kissed a Girl", "Firework", dan "California Gurl" ini pernah diundang untuk tampil pada 28 Mei 2011 di Jakarta. Namun, konser tersebut batal terwujud.

View the original article here

0 Response to "Katy Perry: Saya Konser di Indonesia, 19 Januari 2012!"

Posting Komentar