Karena Tiga Kali Salah Perdiksi Kiamat, Seorang Peramal Pensiun

Berita Aneh dan Unik kembali dari negara paman sam Amerika tepatnya di California, Amerika Serikat. Seorang kakek yang berprofesi sebagai peramal berusaha untuk meramal kapan tanggal kiamat akan terjadi. Seperti apakah berita Karena Tiga Kali Salah Perdiksi Kiamat, Seorang Peramal Pensiun?

Seorang kakek yang memiliki hobi meramal dan siaran radio, bernama Harold Camping selalu meramalkan kapan kiamat itu akan terjadi. Dari stasiun radio pribadi miliknya yang bernama Family Radio, dia memprediksi bahwa pada tanggal 21 Oktober 2011, bumi akan mengalami kiamat. Tetapi ternyta prediksi dari kakek ini  meleset dari dugaannya bahwa pada tanggal tersebut kiamat. 

Ramalan meleset itu ternyata bukan pertama kalinya dia lakukan, ini adalah kali ketiganya Harold salah dalam memprediksi berita tentang kiamat, setelah sebelumnya yaitu pada tahun 1994, Harold juga meramalkan bahwa akan terjadi kiamat, dan juga pada tanggal 21 Mei 2011. 


Banyak pihak menganggap Harold terlalu berlebihan terkait ramalan tentang kiamat dan banyak orang juga menganggap stroke Harold pada tahun 2011 saat dia mempersiapkan khotbah soal datangnya hari kiamat, membuatnya mendapatkan azab dari Tuhan. Dia sempat dirawat di rumah sakit sampai pada akhirnya sembuh dari strokenya pada september lalu.

Seperti dilaporkan Christian Post, Senin, 24 Oktober 2011, sang istri, Shirley Camping, membenarkan suaminya itu sekarang sudah pensiun dari pekerjaan memperkirakan kiamat. Dalam film dokumenter yang dibuat empat hari menjelang ramalannya itu, pendeta dari aliran Kristen Evangelis ini menyatakan ia tidak lagi memimpin Family Radio.

Tidak ada yang bisa memperkirakan kapan kiamat akan datang karena sesungguhnya kiamat adalah rahasia Tuhan.

0 Response to "Karena Tiga Kali Salah Perdiksi Kiamat, Seorang Peramal Pensiun"

Posting Komentar