Khadafi Tewas Akibat Tembakan di Bagian Kepala dan Perut

Berita hari ini datang dari daerah Libya, yang mana mungkin anda sudah membaca atau mengetahui Berita Khadafi Tewas yang diketahui pada hari minggu tanggal 20 Oktober 2011. Simpang siur mengenai Berita Khadafi Tewas akhirnya dipublikasikan kepada khalayak tepat pada kemarin hari minggu tanggal 23 Oktober 2011. Bagaimanakah Khadafi Tewas?
Menurut laporan yang dipublikasikan kemarin, khadafi tewas pada hari kamis di kota kelahirannya sendiri setelah penangkapan oleh pasukan oposisi yang dalam hal ini adalah pasukan anti Khadafi. Proses kejadian bisa dikatakan sangat cepat karena setelah penangkapan, Khadafi kemudian meninggal dunia akibat tembakan di bagian kepala dan perut.

Menurut laporan dari pimpinan Dewan Transisi Nasional NTC, tidak di sebutkan secara rinci mengenai apakah penyebab kematian Mutassim, putra Khadafi yang pada saat itu juga ditangkap dan dilaporkan tewas. Pada laporan tersebut hanya menyebutkan luka yang di derita oleh Mutassim, yang dikatakan bahwa dirinya mendapatkan tembakan pada luka lamanya, bekas operasi dan di kedua perut kiri serta kanan.

Berita Khadafi Tewas masih menjadi pemberitaan yang hangat sampai saat ini, bahkan ribuan masyarakat Misrata banyak yang datang untuk melihat secara langsung. Sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian dimana jenazah Khadafi akan di makamkan, tetapi dari para anti-khadafi menginginkan Khadafi untuk menguburnya di laut.

Berikut Foto Jenazah Khadafi :

Khadafi Tewas Akibat Tembakan di Kepala dan Perut


0 Response to "Khadafi Tewas Akibat Tembakan di Bagian Kepala dan Perut"

Posting Komentar