Messi Tak Ada Rivalitas dengan CR7


Foto: Kala Lionel Andres Messi (kiri) bersanding dengan Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro di lapangan hijau/ Getty Images
Lionel Messi (Kiri) dan Christiano Ronaldo (Kanan)


Lionel Messi kian gerah dengan wacana pembandingan dirinya dengan Cristiano Ronaldo, terlebih jelang ajang penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Rivalitas antara dirinya dengan Ronaldo, kerap dibesar-besarkan media Spanyol.

Untuk itu, El Messiah bersikeras untuk menegaskan kembali, bahwa tak ada persaingan pribadi antara dirinya dengan pilar Real Madrid yang kerap di sebut CR7 tersebut. Messi juga menegaskan, bahwa selama ini, dirinya hanya berfokus pada performa untuk timnya, Barcelona.

“Saya tidak merasa ada persaingan dengan pemain lain. Target saya adalah, menciptakan musim terbaik lainnya untuk saya dan juga Barca. Kami ingin memenangkan titel besar lainnya, tapi saya menolak untuk dibandingkan dengan siapapun,” tutur Messi, sebagaimana disitat Tribal Football, Jumat (4/11/2011).

“Wacana seperti itu hanya dibuat oleh pihak-pihak luar saja. Yang saya pikirkan sampai saat ini adalah, bagaimana membawa tim saya tetap sukses,” pungkasnya.

Sejak Cristiano Ronaldo masuh ranah La Liga, publik dan media massa kian bergairah untuk mengikuti La Liga dengan intens. Mereka ingin melihat aksi dua mega bintang saling bertarung satu sama lain.

Hal itu kerap terjadi, ketika dua tim bebuyutan bertemu di sejumlah laga El Clasico. Persaingan mereka membela tim masing-masing tak terbantahkan. Karena itulah, Messi takkan terlepas dari wacana rivalitas dengan CR7, meski sang Messi sendiri menolak untuk dibanding-bandingkan.

0 Response to "Messi Tak Ada Rivalitas dengan CR7"

Posting Komentar