Kim Akan Simpan Cincin 2 Juta Dollar AS dari Kris

Kim Kadarsian

Perkawinannya cuma bertahan 72 hari, tetapi sosialita Kim Kardashian akan tetap menyimpan cincin pertunangannya dengan Kris Humphries yang berharga 2 juta dollar AS.

Tersiar kabar sang bintang bola basket berkeinginan untuk mengambil kembali cincin berlian 20,5 karat itu dari istrinya, Kim, yang sudah mendaftarkan gugatan cerai pada hari Senin (31/10/2011) waktu Los Angeles. Walaupun demikian, ibu sekaligus manajer Kim, Kris Jenner (55), telah mementahkan keinginan Humphries itu.

"Itu cuma hadiah. Anda menyimpan hadiah itu," kata Kris dalam Good Morning America, sebuah acara bincang-bincang di layar kaca Amerika Serikat. "Saya benci orang yang memberi hadiah seperti orang Indian melakukannya," katanya. Artinya, orang itu memberi hadiah dan kemudian meminta kembali hadiah tersebut.

Pernyataan itu dianggap oleh sejumlah orang menyerang orang-orang Indian Amerika. Seorang juru bicara organisasi bernama The National Congress of American Indians mengecap pernyataan tersebut "Salah dan menyakitkan".

View the original article here

0 Response to "Kim Akan Simpan Cincin 2 Juta Dollar AS dari Kris"

Posting Komentar